amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Nia Atasha, Model Melayu-Muslim Pertama Victoria's Secret [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Hai agan dan sista
Kabar menarik datang dari dunia fashion internasional. Nia Atasha, seorang model asal Malaysia, baru saja mencatat sejarah sebagai model Melayu-Muslim pertama yang menjadi wajah Victoria's Secret. Wah, mantap banget nih!

Kolaborasi Nia Atasha dengan Victoria's Secret ini memang menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukung dan bangga melihat representasi perempuan Melayu-Muslim di industri fashion dunia, tapi tentu saja ada juga yang mengkritik. Tapi, kita tetap harus mengapresiasi prestasi Nia Atasha yang luar biasa ini, kan?



sumber

Nia Atasha, yang berusia 26 tahun, menjadi model T-shirt Bra Victoria's Secret bersama Miss Universe Malaysia 2018 Jane Teoh dan model blasteran Thailand-Amerika Janie Tienphosuwan. Dalam kampanye terbaru ini, mereka bertiga tampil memukau dengan kecantikan dan pesona mereka.

Dengan kehadiran Nia Atasha, Jane Teoh, dan Janie Tienphosuwan, kampanye T-shirt Bra Victoria's Secret menjadi lebih dari sekadar sebuah iklan. Ini adalah perwujudan dari keberagaman dan inklusivitas dalam dunia fashion yang semakin berkembang, di mana setiap wanita dapat merasa dihargai dan diwakili. Ketiga model ini membuktikan bahwa kecantikan sejati tidak dapat diukur dengan satu standar sempit, melainkan melalui keunikan dan keberanian individu untuk merayakan diri mereka sendiri.



sumber

Nia Atasha sendiri mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas kesempatan ini. Baginya, menjadi model Victoria's Secret adalah impian sejak lama. Pantas saja dia merasa terhormat dan bersemangat besar!

Tapi, tentu saja tidak semua orang bisa menerima dengan baik terpilihnya Nia Atasha sebagai model Melayu-Muslim pertama di Victoria's Secret. Namun, kita harus ingat bahwa setiap orang berhak untuk bermimpi dan meraih kesuksesan, tanpa memandang agama atau latar belakangnya.


Konten Sensitif

sumber

Nia Atasha telah membuktikan bahwa perempuan Melayu-Muslim juga bisa bersinar di dunia fashion internasional. Prestasinya ini semoga bisa menginspirasi banyak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi mereka, tanpa takut menghadapi kritik atau hambatan.


Konten Sensitif

sumber

Jadi, mari kita dukung dan bangga dengan prestasi Nia Atasha sebagai model Melayu-Muslim pertama Victoria's Secret. Semoga ini menjadi awal dari banyak kesempatan dan representasi yang lebih luas di industri fashion dunia. Hmm, gimana nih pendapat agan dan sista? Komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Diubah oleh amdar07 09-07-2023 20:04
hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
327
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan