masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sempat Diduga Hilang, Terbongkar Fakta Terbaru Anggi Angraeni yang Heboh di Medsos!
Sempat diduga hilang, terungkap fakta terbaru terkait perginya Anggi Angraeni sehari setelah menikah


Anggi Anggraeni, bagi Agan dan Sista yang update berita dan informasi terbaru di media sosial pasti tahu terkait sosok wanita yang satu ini.

Sempat viral dan heboh dibahas di media sosial karena diduga hilang sehari setelah menikah, kabar terbaru mengungkap terkait alasan Anggi Anggraeni (21 tahun) pengantin asal Bogor tersebut pergi dari rumah suaminya yaitu Fahmi Husaeni (26 tahun).

Setelah dikabarkan hilang selama beberapa hari dan dilaporkan ke Kantor Polisi oleh keluarga suami hingga pemberitaan tersebut viral di media sosial, belakangan pihak Kepolisian dari Polsek Rancabungur telah menemukan titik lokasi dari Anggi Anggraeni yaitu berada di daerah Jakarta.

Tidak butuh waktu lama pihak Kepolisian dapat menemukan keberadaan Anggi Anggraeni yang ternyata menemui mantan pacarnya yang berinisial AL di Jakarta. Pihak Kepolisian Polsek Rancabungur berusaha untuk memediasi kedua belah pihak, hanya saja Anggi Anggraeni tidak dapat hadir dengan alasan sedang berada diluar kota.

Meresa kecewa dan sakit hati terhadap Anggi Anggraeni istri yang baru dinikahi satu hari, Fahmi Husaeni pun memutuskan untuk menggugat cerai istrinya karena sudah berselingkuh dari dirinya.




Terbongkarnya fakta terkait alasan atau motif dari Anggi Anggraeni meninggalkan suaminya sehari setelah menikah,ternyata karena masalah asmara antara Anggi Anggraeni dengan mantannya yang berinisial AL yang merupakan bekas teman kerjanya di Jakarta.

Merasa dipermainkan dan dipermalukan dengan apa yang dilakukan oleh Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni pun akhirnya menggugat cerai sang istri dan mengizinkannya untuk terus menjalin hubungan dengan AL mantannya. Fahmi Husaeni juga menyerahkan kembali Anggi Anggraeni kepada orang tuanya, karena dirinya tidak lagi dapat menasehati atau mendidik istrinya karena sang istri belum dapat melupakan masa lalunya dari sang mantan.

Adanya pemberitaan dan terbongkarnya alasan hilangnya seorang pengantin wanita dari rumah setelah sehari menikah ini membuat warganet heboh. Tidak sedikit netizen yang bertanya-tanya kenapa memutuskan untuk menikah jika masih cinta atau belum bisa melupakan mantan, sedangkan perasaan sendiri tidak bisa untuk dipermainkan.




Membahas tentang adanya kejadian ini tentu seharusnya ada beberapa pelajaran penting yang bisa untuk Agan Sista ambil dan dijadikan sebagai rambu-rambu di dalam menjalin hubungan rumah tangga.

Bukan hanya itu, memastikan mental dan perasaan siap untuk menjalin sebuah hubungan serius dengan pasangan, itu sangat perlu dan penting untuk dilakukan GanSis.
Hal ini perlu untuk diperhatikan karena jangan sampai Agan atau Sista masih memiliki perasaan dengan mantan dengan mengorbankan pasangan baru kalian

Bagaimana menurut pendapat Agan Sista terkait adanya hal ini, apakah kalian mendukung sang suami untuk menceraikan istrinya karena sudah mempertaruhkan rumah tangga untuk mantannya?
Silakan berikan pendapat dari Agan dan Sista.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
mylovelyblue
dasiemsidas
verdandigr
verdandigr dan 27 lainnya memberi reputasi
28
8.4K
361
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan