amekachiAvatar border
TS
amekachi
Seorang Remaja Ngaku jadi Transgender Gegara TikTok, Benarkah? [Kompetisi KGPT]
Seorang Remaja Ngaku jadi Transgender Gegara TikTok, Benarkah Apa yang Dia Ungkapkan Gansist? [Kompetisi KGPT]






Adanya chat GPT sebenarnya sangat menarik, karena kita bisa mencari bahan tulisan terhangat pada hari ini tanpa perlu seperti dahulu. Harus mencari-cari bahan tulisan yang menurut kita adalah yang cukup enak diperbincangkan sekarang. Sebenarnya ini topik yaitu yang berjudul 'Remaja Transgender karena TikTok' itu saya ambil dari judul pilihan menurut chat GPT via Kaskus, namun saya klik terus berbagai bahasan seperti menulis,

"Apakah transgender membahayakan para remaja, bagaimana efek negatif remaja jika terlalu dekat dengan seorang transgender, apakah LGBT bisa merusak kepribadian seorang anak dan yang lainnya" Namun tulisannya mohon maaf, tidak keluar!

Dalam keterangan sebenarnya pun tertulis jika chat GPT hanyalah sebagai pendukung sebuah tulisan, namun dari saya ambil ini judul menandakan sebenarnya chat GPT sangat bermanfaat. Semoga saja pihak Kaskus bisa memperbagus lagi bantuan terhadap Kaskuser yang senang menulis, tapi ini cuma keluhan saja sih karena bisa jadi justru ponsel saya yang kurang mendukung.emoticon-Big Grin


Quote:





Ash yang kala itu berusia 16 tahun mengganti namanya menjadi Greysen dan mengikuti terapi hormon testosteron namun kini dirinya merasa lelah dan memutuskan kembali menjadi seorang wanita seutuhnya, kesalahan sendiri dibuat oleh diri sendiri ditambah dalam keadaan dia sedang frustasi beranjak kemudian ia menyadari setelah itu baru menyalahkan pengaruh yang menyesatkan dari sebuah platform.

Apa bedanya dengan media sosial lainnya, sebelum ada TikTok sekitar tahun 2010an bahkan ramai diperbincangkan pengaruh buruk dari Facebook. Tapi pada kenyataannya Facebook lebih banyak memberikan manfaat daripada bahayanya.


Tapi persepsi masing-masing orang sih dalam menilai sesuatu, mungkin Agan dan Sista dimari juga banyak yang mempunyai aplikasi TikTok di ponselnya. Menurut kalian apakah tiktok begitu sangat mempengaruhi pola pikir para remaja melebihi dampak yang diberikan oleh media sosial lainnya?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
mincacing
anangherman
putrakomang
putrakomang dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan