Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Bentrok Suporter di Laga PSM vs Dewa United, 4 Orang Luka
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak empat orang luka dalam bentrok suporter yang terjadi di sela pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar vs Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (8/7).

Bentrokan antar-suporter sempat terjadi saat jeda babak pertama PSM vs Dewa United. Empat orang dilaporkan mengalami luka akibat insiden tersebut.

"Yang kami tangani tadi ada empat orang luka. Ada yang luka di bagian kepala semua," kata Andreas, petugas kesehatan di Stadion Gelora BJ Habibie, dikutip dari detikcom.

Andreas mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, mereka terkena pecahan batu dan besi. Hal itu terjadi saat mereka berada di dalam stadion.

Kericuhan terjadi sesaat setelah babak pertama tuntas sekitar pukul 16.50 Wita. Terlihat fans PSM di tribune selatan saling lempar. Selanjutnya salah satu fans kemudian dikeroyok sejumlah orang.

Sementara suporter lainnya tampak memanjat pagar pembatas tribune selatan untuk menyelamatkan diri. Petugas kepolisian kemudian datang untuk melakukan pengamanan.

Tak lama setelahnya, di luar stadion terlihat empat orang suporter PSM yang mengalami luka. Semuanya kemudian dibawa masuk ke mobil ambulans untuk mendapatkan perawatan.

PSM menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United pada pekan kedua Liga 1. Sempat unggul lebih dulu melalui Kenzo Nambu, gawang PSM kemudian dua kali dibobol Dewa United melalui Dimitris Kolovos dan Alex Ferreira.

PSM yang berstatus juara bertahan Liga 1 belum meraih kemenangan dari dua laga awal musim ini. Pada pertandingan pertama tim besutan Bernardo Tavares itu ditahan imbang Persija Jakarta 1-1.

https://www.cnnindonesia.com/olahrag...d-4-orang-luka

Indonesia ini gak bakal bisa maju2, selain penonton nya yg barbar, kepatuhan pemain bola akan asupan makanan juga sangat kurang. Gak usah ngomongin fans atau pejabat2nya dulu deh, tapi lihat kelakukan pemain2 timnas yg makan sembarangan. Kalian itu digaji gede banget loh.
vizum78
BALI999
steven.thereds
steven.thereds dan 3 lainnya memberi reputasi
4
585
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan