Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Seorang Pria Tersengat Listrik Usai Panjat Sutet, Hindari Buat Konten sambil Mabuk!
Seorang Pria Gosong Tersengat Listrik Usai Panjat Sutet demi Ngonten, Hindari Membuat Konten sambil Mabuk Minum Minuman Keras Gansist!
Seorang Pria Tersengat Listrik Usai Panjat Sutet, Hindari Buat Konten sambil Mabuk!



Semua tindakan kita di dunia ini akan memberikan efek baik maupun buruk itu sudah pasti lho Gansist, hukum sebab-akibat itu nyata karena orang yang berbuat baik apalagi memikirkan terlebih dahulu efek kedepan dari kelakuannya itu sangat bermanfaat baginya dan siapapun yang berbuat kejelekan baik disadari maupun tidak maka membawa akibat fatal untuk mereka sendiri.

Sudah banyak contohnya dari anak kecil yang sembrono main layangan di jalan raya akhirnya menjerat leher pengendara motor sampai orang dewasa yang ceroboh mengajak kenalan kepada seorang wanita dengan cara yang tidak baik, semua keburukan itu akhirnya memberi dampak negatif pada diri bahkan keluarganya.

Apalagi di zaman sekarang, aktivitas manusia semakin bertambah dengan adanya kesempatan menambah penghasilan melalui menjadi konten kreator di medsos. Dari mulai prank sampai wawasan edukatif bisa menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit hingga membuat banyak orang Indonesia tergiur melakukan berbagai hal, dari mulai konten bagus sampai konten konyol.


Quote:




Seorang Pria Tersengat Listrik Usai Panjat Sutet, Hindari Buat Konten sambil Mabuk!
Pemandangan indah tak didapat Deni tapi justru kemalangan yang akhirnya menimpanya, belum sampai bagian tertinggi dari sutet Deni sudah tersetrum. Temannya berusaha menolong dengan memanjat tower tersebut namun akhirnya diurungkan sebab Nandang tidak berani sampai ke posisi Deni yang berada diatas.

Akhirnya Nandang minta tolong ke warga sekitar hingga Deni pun bisa tertolong dan dibawa ke puskesmas Cisandaan, namun karena mengalami luka bakar yang cukup parah akhirnya korban dirujuk ke sebuah rumah sakit di Bandung.


Quote:




Seorang Pria Tersengat Listrik Usai Panjat Sutet, Hindari Buat Konten sambil Mabuk!
Minuman beralkohol yang biasa dikonsumsi manusia kandungannya adalah etanol dari proses fermentasi madu, sari buah, gula dan yang lainnya sedangkan miras oplosan bukanlah etanol tapi metanol yang biasa terdapat pada tiner/penghapus cat dan aseton/pembersihan cat kuku.

Dua jenis kelakuan manusia yang bisa berakibat buruk bagi manusia Gansist, membuat konten dan minum-minuman beralkohol. Sebenarnya keduanya sah-sah saja dilakukan asal sebatas kewajaran dan bisa mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.

Konten sebaiknya ditempat yang tidak berbahaya, tidak menyinggung orang dan memberi faedah bagi masyarakat. sedangkan minum-minuman beralkohol sebaiknya sewajarnya saja, sebagai jamu untuk menyegarkan badan atau penghangat tubuh.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

[URL=https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/baca/rilis-media/20141211/3011602/bahaya-minuman-beralkohol-bagi-kesehatan/%23:~:text%3DJika%2520konsumsi%2520berlebihan%252C%2520bisa%2520menyebabkan,hingga%2520komplikasi%2520gangguan%2520psikiatri%2520berat.&ved=2ahUKEwiusbSIgPz_AhVozTgGHS6YD-YQFnoECA0QBQ&usg=AOvVaw2NFp1AlqJldi1DXmpcZWDi]3[/URL]
aleksandronesta
anangherman
dalledalminto
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
10
897
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan