Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pria Genit makin Meresahkan, Berkenalan sambil Julur Lidah: Lawan dengan Berani Sist!

Pria Genit makin Meresahkan, Sampai Ajak Berkenalan sambil Menjulurkan Lidah: Langkah Pertama Melawan Pelecehan Seksual adalah dengan Keberanian Sist!
Pria Genit makin Meresahkan, Berkenalan sambil Julur Lidah: Lawan dengan Berani Sist!








Karena manusia mahkluk sosial sudah barang tentu berkenalan, memperkenalkan diri kepada orang lain adalah suatu kewajaran dan itu tanpa mempermasalahkan niat seseorang apakah berkenalan dengan maksud hanya berteman maupun hasrat menjadikan orang ia ajak sebagai kekasih. Semua wajar-wajar saja dilakukan asal tidak membuat sasaran terganggu dan merasa tidak nyaman.

Mungkin kalau diteliti di berbagai belahan dunia akan muncul keterangan bahwa pihak wanita adalah orang yang paling sering diajak untuk berkenalan, benar nggak nih sist pendapat saya itu?

Karena dulu juga saya punya teman sewaktu lagi pertama-pertama nya booming penggunaan ponsel di Indonesia sekitar sebelum tahun 2010an, dia (teman saya) agresif sekali memperkenalkan diri ke wanita, ngobrol-ngobrol sebentar dan akhirnya minta nomer handphone.


Quote:




Pria Genit makin Meresahkan, Berkenalan sambil Julur Lidah: Lawan dengan Berani Sist!
Perbuatan tidak menyenangkan dari laki-laki terhadap seorang perempuan yang bisa menjadikan pelaku terjerat kasus hukum pun kini kembali lagi terulang, yang menimpa pada seorang wanita dengan nama akun TikTok @dewisra.

Dirinya selama 4 hari diikuti dan ditunggu di sekitaran kawasan epicentrum jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan oleh seorang sopir mobil sedan Lexus yang memiliki plat nomor kedutaan asing Nopol CD 27 09. Tindakan pria tersebut bukan mengajak berkenalan secara baik-baik namun sambil menjulurkan lidahnya hingga membuat sang wanita yang diajak berkenalan merasa risih dan terganggu.

Dan sang wanita pun sebenarnya sudah menegurnya agar tidak melakukan perbuatan yang menjijikan tersebut dan dari rekaman sekilas sopir tersebut terlihat seperti warga negara asing dan setelah ditelusuri lagi mobil tersebut adalah milik kedutaan besar irak, namun belum dipastikan plat nomor kendaraan tersebut asli atau palsu.


Quote:




Patut dijadikan contoh buat wanita lainnya, dalam melawan tindak kriminal seperti itu yang pertama adalah berani sebab jika seorang wanita justru ketakutan ketika dilecehkan maka pelaku akan merasa senang dan makin beringas dalam melancarkan aksi tidak terpujinya tersebut.

Pelecehan seksual adalah salah satu kasus kriminal yang paling sering terjadi, kalau tanpa perlawanan dari korban maka bisa sangat berbahaya. Karena akan membuka kesempatan buat pelaku lain bermunculan tapi korban tetap saja tidak berani melawan dengan berbagai macam alasan, hingga tindakan seperti itu bisa berefek pada anggapan sebuah kewajaran.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ardisyaputra101
provokadrun
ibukfatimah
ibukfatimah dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan