Asnawi911Avatar border
TS
Asnawi911
Nomor Satu Bukan Rafi Ahmad, Inilah Sosok Artis Terkaya di Indonesia!

"Wow, bro, ternyata ada artis-artis di Indonesia yang kaya sultan banget, loh! Gak cuma Rafi Ahmad, tapi ada juga artis lain yang kekayaannya bikin kita mupeng, bro!

Siapa sih artis terkaya di Indonesia saat ini? Nah, menurut riset dari Cydem International Research, yang ngungkapin daftar artis terkaya, ada beberapa nama yang bikin kita tercengang, bro!



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Tapi bro, yang paling bikin gue penasaran tuh Rey Utami, artis terkaya di Indo tahun 2023! Dia lahir di Jakarta, udah 36 tahun sekarang, dan dia punya background sebagai sarjana dari Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), guys!

Awalnya Rey Utami jadi penyanyi, tapi kayaknya karirnya di musik nggak begitu lancar. Jadinya dia pindah ke dunia presenter, bro! Dan dari situ, namanya semakin melejit! Dia jadi salah satu presenter cewek yang sukses di acara olahraga di TV, loh! Banyak banget acara olahraga yang dibawain sama dia.

Eh, tau gak, guys? Rey Utami ini istri dari Pablo Benua, pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah dan CEO dari PT Sentul City Central Property, bro! Kabarnya, kehadiran Pablo ini jadi faktor penting dalam kekayaan Rey Utami yang nyampe Rp4,7 triliun, guys! Selain itu, dia juga punya beberapa aset, termasuk rumah dan mobil yang harganya miliaran rupiah! Gila, ya, hidupnya!"


Copyright™ KASKUS
©2020 - 2023
Narasi Ulasan Pribadi
Referensi
Disini Juga Disini

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan



Quote:
Diubah oleh Asnawi911 05-07-2023 20:47
koi7
kubelti3
indrastrid
indrastrid dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan