raden.abimanyuAvatar border
TS
raden.abimanyu
Surat Terbuka Untuk Seluruh Kaskuser
Ane baru melihat kebelakang rekam jejak ane sendiri dan menyadari, kalo apa yang ane perbuat selama ini sungguh keterlaluan dan sudah kelewat batas banget. Baru-baru aja ane bikin orang kecewa, orang baik yang mau menarik ane keluar dari kehidupan gembel. Dia ngasih ane pekerjaan di Bandung, di Supermarket, ane bahkan mau di ongkosi pergi ke Bandung dari BSD, tapi apa yang terjadi? Ane melepeh pekerjaan itu dengan alasan "Ada yang gak beres dalam diri ane." Dan juga "Terkendala masalah bahasa.". Sungguh keterlaluan sekali, ane adalah badjingan.

Gak cuma itu aja, salah satu pembaca kisah ane, om Agung, juga telah ane kecewakan. Padahal beliau sudah banyak membantu ane. Salah satunya memberi ane pinjaman HP. Seperti yang kalian tau, setelah ane kemalingan HP di Jogja, ane udah gak pegang HP lagi. Nah, beliau ngasih ane pinjaman HP dengan tujuan agar ane bisa lebih mudah mencari kerja dan melamar pekerjaan. Beliau juga sempat menawari ane kerja di Kantin di sebuah Apart, padahal ane tinggal datang aja dan akan diterima, tapi lagi-lagi ane melepeh pekerjaan itu, dengan alasan yang sama. "Ada yang salah dalam diri ane." Sungguh menjijikkan ane ini. emoticon-Frown

Ini keterlaluan!
Sudah kelewat batas!

Ane mau minta maaf setulus-tulusnya kepada agan @kedirix & om agung @agungeddy Karna udah banyak bikin kalian kecewa, atas perilaku ane itu. Maaf karna saat ini belum bisa ngasih kabar baik. Ane merasa sangat bersalah atas apa yang telah ane perbuat. Gak cuma kepada agan kedirix & om agung. Ane juga ingin minta maaf setulus-tulusnya kepada seluruh kaskuser atas sikap ane yang merosahkan banget di kaskus ini, khususnya kaskuser2 yang pernah membantu ane. Sekali lagi tolong maafkan kelakuan ane, Maaf juga, karna ane belum bisa ngasih kabar baik kpda kalian. Ane sangat menyesal.

Jujur aja, kek nya ane emang sakit mental. Bertahun-tahun di jalanan bikin otak ane jadi gesrek, ane gak bisa mikir jernih, semua jadi serba sulit. Ane udah melenceng terlalu jauh dari kehidupan normal. Bukanya ane ingin beralasan. Gimana ya, ane merasa kondisi mental ane itu labil banget, emosi ane bisa dgn cepat berubah-ubah. Pengen bilang gak waras, tapi logika ane masih berfungsi normal. Ane sendiri gak terlalu ngerti.

Yang mau ane sampaikan, kadang-kadang masih ada yang berbuat baik ke ane meskipun ane udah separah itu, seperti yang sebelumnya. Ane mau bilang, tolong jangan salahkan dan bully mereka2. Ini murni 100% kesalahan ane, ane yang gak tau diri. Bukan salah mereka, mereka hanya ingin berbuat baik karna gak tega melihat ane seperti ini, mereka semua tulus ingin membantu ane. Menyakitkan rasanya, melihat mereka di bully atas kethololan yang ane perbuat. Jadi, please. Apapun yang terjadi smisal (amit2 ya) Kalo ternyata di masa depan ane masih tholol dan 'hal itu' terulang lagi. Tolong, jangan bully mereka, bully ane aja, karna cuma ane yang salah dan GAK TAU DIRI.

CUMA ANE YANG THOLOL DISINI GAES, KLEAN GAK SALAH. ANE YANG GAK TAU DIRI, DAN SANGAT MENJIJIKKAN. emoticon-Frown

Maafkan ane atas semua nya.

Di titik ini, mungkin kalian muak dengar nya. Tapi ane pengen segera berubah. Ingin mengakhiri kegembelan ini, ane udah capek. Pengen banget hidup normal, pengen lebih menghargai hidup, pengen jalani hidup sebagaimana mestinya. Semoga aja ane mampu. emoticon-Smilie


Sekali lagi, tolong maafkan ane atas smuanya. Dan terima kasih juga karna udah banyak ngebantu ane. Ane janji, akan berubah, secepatnya ane akan beri kabar baik ke kalian. Love u gaes.
kemintil98
gembogspeed
achillesmrc
achillesmrc dan 33 lainnya memberi reputasi
24
7.2K
308
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan