c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Undawn, Pantes Jadi Game Nomor Satu! Keren Parah Gan




Hi sobat kaskus,

Ngomongin game yang asik itu kayak gimana sih? Walau hal ini subyektif namun menurut gw game asik itu adalah simulasi kehidupan kita di dunia nyata, namun di applikasikan dalam dunia fantasi di dalam game.

Contoh game GTA, siapa sih yang gak tau game ini semua anak-anak hingga orang dewasa pasti tau akan game ini.

Nah dengan map yang luas, kehidupan karakter dalam game ini mirip di dunia nyata. Tapi karena engine dan juga pembuatan game ini belum maksimal masih banyak keinginan gw yang belum tersampaikan dalam game ini.



Seperti, kita bisa bangun rumah sendiri, butuh makan, tidur, mandi dan sebagainya yang ada dalam dunoa game the sims, karena sebelum melakukan sebuah main quest atau misi hal-hal kecil seperti itu cukup asik.

Apalagi kalau dunia game ini online, apa yang bisa kita lakukan dalam bermain online?

Mabar, tentu hal itu yang utama. Tapi bukan hal itu saja yang kita ingin lakukan, kalau kita bisa berinteraksi dengan sesama player dan juga bisa enjoy menikmati suasana dalam dunia game, seperti kencan sambil makan bareng, menikmati keindahan alam dunia game bersama teman, bahkan bisa menikah dalam dunia game hingga mempunyai keturunan kayaknya itu seru banget loh.



Nah ada game survival zombie saat ini, yang sudah mengapplikasikan beberapa poin yang gw inginkan dalam game masa depan yaitu Undawn.

Undawn game ini tidak hanya rilis di platform Android dan iOS, tapi juga akan ada untuk PC. Dan game playnya hampir semua poin yang gw inginkan ada dalam game ini, tentu saja melihat hal ini adalah sebuah progress game besar dimasa depan nanti akan lebih kompleks.



Bagi player mobile, game ini juga memanjakan mata berkat Unreal Engine 4 yang memang memanjakan keren untuk mobile. Tapi kalau PC atau konsol, tentu saja grafis nya masih kalah jauh dengan Final Fantasy XVI.

Bisa-bisa gawai mobile player jebol ga kuat bro kalau grafis setara konsol, kecuali teknologi gawai semakin canggih dan modern dimasa depan nanti.



Ada hal menarik yang ditawarkan dalam game ini, dimana developer Garena menawarkan experience PvPvE yang memungkinkan saling melawan antarpemain lainnya, melawan zombi atau keduanya secara bersamaan.

Wah bocil epep bisa frustasi nih dengan adanya Undawn, karena bisa flexing juga beli motor, mobil dan customize segala hal baik itu senjata, baju dan lain sebagainya.

Gimana dah ada yang mainin game ini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









mul1997
imronmaulana727
hyozokaa
hyozokaa dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan