masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Trending di Berbagai Platform Musik Digital, Agnez Mo Menjadi Perbincangan Publik!
Lagu terbaru Agnez Mo trending di berbagai platform music digital, kolaborasi dengan artis ternama


Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo, belakangan ini tengah hangat menjadi perbincangan warganet di media sosial setelah merilis lagu terbarunya.

Lagu berjudul "Get Loose" resmi dirilis pada tanggal 30 Juni 2023 di berbagai platform music digital dan langsung trending kurang dari waktu 1x24 jam.

Belum ada satu pekan dirilis, lagu Get Loose yang dibawakan oleh Agnez Mo bersama dengan Ciara telah ditonton lebih dari 2 juta kali, dishare di media berbagai media sosial sampai membawa nama artis terkaya di Indonesia tersebut menduduki trending 1 Twitter, Tik Tok, dan Instagram sekaligus.

Diketahui sejak beberapa tahun belakangan Agnez Mo berkarir di Amerika Serikat, Get Loose menjadi karya terbaru yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Berikut ini beberapa fakta terkait lagu Get Loose yang tengah viral dan menjadi perbincangan warganet di media sosial serta disukai para musisi Mancanegara.




1. Music R&B

Mengusung genre music R&B, lagu Get Loose karya Agnez Mo yang dinyanyikan bersama dengan Ciara tersebut memiliki tempo yang asik untuk berjoget sehingga bisa dinikmati menemani waktu senggang.

2. Berkolaborasi dengan Ciara

Memiliki warna yang sedikit berbeda, di lagu terbarunya berjudul Get Loose Agnez Mo mengajak penyanyi ternama R&B asal Amerika Serikat yaitu Ciara.

Memiliki nama panjang Ciara Princess Harris, musikus kulit hitam yang merupakan penyanyi genre R&B tersebut memiliki nama besar di Amerika Serikat.

Ciara merupakan penyanyi yang sudah berusia cukup matang, lahir tahun 1985 saat ini Ciara berusia 37 tahun.

3. Video Music Disutradarai Sendiri

Bukan hanya menciptakan dan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, Agnez Mo juga menjadi sutradara dari lagu Get Loose.

Berkarir di Amerika Serikat dinilai oleh warganet Agnez Mo memiliki kreativitas yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Diduga itu semua terjadi karena circle Agnez Mo yang merupakan para artis dan penyanyi ternama Amerika Serikat.

4. Trending di Berbagai Platform Music Digital

Bukan hanya trending di YouTube dan berbagai media sosial, lagu Get Loose juga menduduki peringkat pertama playlist di banyak platform music digital.

Bahkan diketahui foto dari Agnez Mo tampil di spotify pop rising, dishare oleh para artis ternama tanah air dan Mancanegara.



Berikut tadi GanSis sekilas tentang beberapa fakta terkait lagu terbaru dari Agnez Mo berjudul Get Loose yang dibawakan berkolaborasi dengan Ciara.

Lagu terbaru dari Agnez Mo ini mendapat respon positif dari para penggemarnya di Indonesia, bahkan tidak sedikit netizen yang memuji lagu terbaru Agnez Mo tersebut.

Bagaimana GanSis, sudahkah kalian mendengarkan lagu terbaru dari Agnez Mo?
Silakan berikan tanggapan serta review kalian terkait lagu Get Loose.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
abunabil19
agamnaufal
adekmanja69
adekmanja69 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.9K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan