Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Masa Lampau yang Menunjukkan Kejadian Aneh Pada Zaman Dahulu

5 Potret Masa Lampau yang Menunjukkan Kejadian Aneh Pada Zaman Dahulu

Keberadaan potret masa lampau yang berhasil diarsipkan nampaknya tidak begitu banyak. Hal ini diakibatkan karena potret-potret zaman dahulu rupanya banyak yang terdegradasi oleh waktu. Akibatnya beberapa potret yang terdegradasi kini sudah sulit untuk direparasi. Itulah mengapa potret bersejarah biasanya diarsipkan dalam arsip nasional supaya potret bisa bertahan lama dan bisa dinikmati oleh generasi selanjutnya.

Beruntungnya dengan berkembangnya teknologi, kini potret bersejarah bisa bertahan lebih lama dan disimpan secara digital. Sehingga beberapa kejadian aneh atau unik masa lampau bisa kita amati dengan jelas dan kita bandingkan dengan situasi saat ini. Seperto yang ditunjukkkan oleh beberapa potret masa lampau berikut ini yang menunjukkan kejadian aneh pada zaman dahulu. Penasaran seperti apa keanehan yang ditampilkan pada potret-potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret masa lampau yang menunjukkan kejadian aneh pada zaman dahulu. Nampaknya berbagai penemuan kejadian aneh tersebut mengajarkan kepada kita bahwa di zaman dahulu juga pernah terjadi berbagai kejadian tak lazim yang tak kalah menarik dengan zaman sekarang. Sayangnya dari berbagai kejadian aneh tersebut hanya sedikit yang berhasil diabadikan lewat fotografi. Selain itu sedikit pula potret yang berhasil diselamatkan membuat potret-potret di atas sungguh langka dan bernilai tinggi. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang membuat gansis bertanya-tanya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini, Disini dan Disini
nobodysnafkin
rotten7070
MemoryExpress
MemoryExpress dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.2K
97
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan