Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah yang Menunjukkan True Meaning ini Akan Membuatmu Terpukau

5 Potret Bersejarah yang Menunjukkan True Meaning ini Akan Membuatmu Terpukau

Banyak hikmah yang bisa dipetik dari kehidupan masyarakat zaman dahulu. Namun untuk mengamati bagaimana hikmah dari kehidupan masyarakat zaman dahulu, membaca catatan sejarah saja tidak akan cukup. Itulah mengapa potret-potret bersejarah dibutuhkan. Dengan adanya potret masa lampau maka kita bisa mengamati kejadian penuh makna pada zaman dahulu. Kejadian tersebut pun bisa menjadi pedoman bagi masyarakat zaman sekarang agar bisa membangun generasi yang lebih baik lagi.

Potret-potret penuh makna yang ditangkap pada zaman dahulu terkadang sulit didapatkan di zaman sekarang. Hal ini dikarenakan pada zaman dahulu proses pengarsipan foto belum secanggih sekarang. Akibat hal tersebut, beberapa foto penting justru tak selamat akibat terdegradasi oleh waktu sehingga membuat berbagai foto zaman dahulu apalagi yang memiliki makna mendalam menjadi karya seni yang tak ternilai harganya. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret bersejarah yang berisikan makna mendalam. Penasaran seperti apa pemandangan dari potret tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang menunjukkan true meaning pada zaman dahulu. Berbagai pemandangan yang ditangkap oleh potret tersebut sebenarnya mengandung makna mendalam yang bisa kamu ambil hikmahnya. Seperti potret nomor 1 misalnya, yang mengajarkan bahwa ketidakadilan sebenarnya bukan hambatan bagi seseorang dalam meraih cita-cita. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang bermakna mendalam menurut hatimu? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
orangemonkey
koi7
fathroni
fathroni dan 27 lainnya memberi reputasi
28
5.1K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan