arielashopAvatar border
TS
arielashop
Bergaya Bak Selebgram !, ART Ini Ketahuan Diam-Diam Pakai Barang Pribadi Majikan !
Gak Habis Pikir !, ART Ini Ketahuan Diam-Diam Pakai Barang Majikan



Pic : google

Holaaa gansis, mampir lagi nih di thread spesial ane kali ini, yang akan ane bahas adalah tentang video viral yang lagi ramai dibicarakan di media sosial, yaitu tentang seorang ART yang ketahuan oleh majikannya ternyata kerap melakukan hal yang diluar nalar saat sang majikan tidak berada dirumah.

Ya, memang dijaman serba modern seperti sekarang ini, kita mungkin kerepotan jika harus membagi waktu untuk mengurus rumah dan pekerjaan, apalagi manusia modern dituntut untuk fokus dan berkerja keras setiap hari demi mengejar rezeki, yang artinya memiliki ART (Asisten Rumah Tangga) seakan menjadi sebuah solusi untuk menyelesaikan tugas dirumah yang ditinggalkan.

Tapi, pada faktanya, drama ART ternyata juga tidak sedikit yang terjadi, contohnya ada kasus ART yang mencuri, menyiksa anak majikan sampai selingkuh dengan pasangan majikan sendiri dan sebagainya.

Dan yang baru-baru ini ramai terjadi adalah kasus seorang ART yang ternyata diketahui oleh sang majikan jika selama ini saat dirinya tak berada dirumah, si ART justru melakukan banyak hal 'ajaib' yang tak pernah dibayangkan oleh sang majikan,
dimana diketahui jika si ART kerap menggunakan barang-barang pribadi milik majikan untuk diupload di akun medsos pribadinya.



Si ART ini nekat memakai beragam pakaian mahal milik majikan dan merekamnya lalu diupload ke media sosial layaknya seorang selebritis papan atas,
bahkan bukan hanya pakaian majikan, barang-barang elektronik semisal laptop pun dipakai oleh si ART, tak sampai disitu, sang majikan pun dibuat geram saat mengetahui ternyata kamar pribadinya pun digunakan oleh si ART.

Videonya :
?t=gksOiCu4SiFYA9agtPM9-g&s=19

Kegeraman majikan saat mengetahui apa yang dilakukan oleh sang ART selama ini pun kemudian dia share di media sosial dan menjadi viral,
netizen dibuat geleng-geleng kepala dengan apa yang dilakukan oleh si ART tersebut, video-video yang diupload oleh ART di media sosialnya pun tak kalah cetar dari selebgram atau selebtiktok yang selama ini wara-wiri.

Ya, pada intinya memang apa yang dilakukan oleh si ART sangat tidak pantas dan meresahkan, dimana seharusnya ART tidak bisa seenaknya menggunakan barang-barang pribadi milik majikan atau bahkan masuk ke kamar majikan tanpa izin, semua ada aturannya masing-masing dan tentu harus saling menghargai satu sama lain.


--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1

Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
capung1
sontoloyo81
indrastrid
indrastrid dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan