Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Bagaimanakah Cara Memprediksi Umur Seseorang, Ini 4 Caranya Menurut Sains Gansist!

Bagaimanakah Cara Memprediksi Umur Seseorang, Ini 4 Caranya Menurut Sains Gansist!
Semua orang menginginkan punya umur panjang, berbagai cara dilakukan dan cita-cita itu sangat ambisius sebagaimana menggapai kekayaan dalam hidup. Bahkan dulu kala pernah ada seorang raja dari Tiongkok yang rela melakukan berbagai hal demi mewujudkan kehidupan yang kekal abadi, sampai sekarang pun melalui kecanggihan teknologi banyak ilmuwan mencoba cara setidaknya berusaha memperpanjang umur manusia.

Selain dengan tekhnologi juga melalui teknik mengikuti kebiasaan hidup sehat dari sebagian masyarakat Jepang seperti berpikir positif ala Ikigai, ataupun prinsip hidup orang yang berumur panjang yang ada diberbagai belahan dunia hari ini.

Dari menerapkan makan makanan yang sehat, olahraga secara teratur, meninggalkan kebiasaan buruk di zaman modern seperti sekarang dan bermacam lainnya. Pola hidup sehat memang faktor paling menentukan agar diri kita bisa berusia lebih lama dari manusia lain lho Gansist!

Keterangan ini pun diambil dari sudut pandang sains yang menyimpulkan beberapa prediksi dalam menentukan tentang umur seseorang, diambil dari Eat This Not That yang menerangkan 4 prediksi masa depan kita apakah bisa memiliki usia yang panjang atau sudah genap waktunya:


Quote:




Bagaimanakah Cara Memprediksi Umur Seseorang, Ini 4 Caranya Menurut Sains Gansist!
Itulah 4 hal yang memprediksikan masa depan kita dalam kehidupan di dunia ini, dari keempatnya menurut saya lebih tertuju ke kemampuan dan kemauan kita dalam berjalan kaki lho Gansist. Berjalan kaki sangat penting sekali bagi kesehatan, namun sering kali kita menyepelekannya.

Berdasarkan pengalaman pribadi sendiri, jika ke warung untuk membeli keperluan harian saya selalu berjalan kaki. Jaraknya sekitar 100 meter dan kadang bertemu tetangga sedang naik motor yang akrab menyapa namun seperti menyindir,

"Wah jalan kaki nih pak".

Tidak ada yang salah sih dalam sapaannya namun kadang terlintas rasa malu untuk berjalan kaki, sebab orang lain disekitar kita pun biasanya hanya sekedar untuk keperluan dengan jarak tempuh tidak sampai 100 meter saja sudah menggunakan kendaraan bermotor.

Kadang pun niat berjalan kaki itu hanya berdasarkan menghemat atau sayang jika berjalan sebentar saja sudah sampai kenapa harus menggunakan kendaraan yang memerlukan bensin, padahal niat berjalan kaki demi kesehatan kita juga sangat penting lho Gansist.

Setidaknya luangkan waktu sebentar sekitar 10 menit untuk olahraga berjalan kaki atau lari-lari kecil disekitar rumah, itu telah dibuktikan oleh banyak penelitian memberikan manfaat yang tidak sedikit.

'Narasi dan Opini Sendiri'


@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

[URL=https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20230403095420-199-932729/studi-ungkap-40-tahun-mendatang-usia-manusia-bisa-lebih-panjang/amp&ved=2ahUKEwiAwtuGhvP_AhUA8TgGHfRdDRcQFnoECB4QAQ&usg=AOvVaw1XGA4vHga9kAdinx8p89ke
M]2[/URL]

3


kasihudinsekali
putrakomang
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan