masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Menang Award dari Umbar Aib di Medsos, Apa yang Seperti Ini Perlu Diapresiasi?
Heboh umbar aib dapat award, banyak publik figur permasalahkan hal ini?


Award kategori Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet, belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat publik di media sosial bahkan oleh para artis dan publik figur tanah air.

Dua kategori yang dimenangkan oleh Inara Rusli mantan istri dari Virgoun tersebut tuai pro kontra dari warganet karena dianggap kurang layak untuk diapresiasi sebab award tersebut dimenangkan dari membongkar aib serta menjual cerita sedih.

Adapun artis yang menyindir terkait adanya award tersebut yaitu Sonny Septian dan Ivan Gunawan, yang mana mereka tidak setuju jika ada award yang diperuntukkan bagi orang-orang yang membongkar aib keluarga dan mempertontonkan kejelekan. Sonny Septian merasa kasihan kepada mereka yang benar-benar berprestasi tetapi tidak mendapatkan apresiasi yang sepantasnya untuk mereka dapatkan.

Apakah pantas dan layak memberikan apresiasi kepada orang-orang yang menjual aib rumah tangga?




Membahas tentang kontroversi award bongkar aib dan menjual kesedihan, tentu saja ini perlu untuk dipertimbangkan oleh stasiun televisi yang memberikan penghargaan dan apresiasi pada insan-insan pertelevisian yang mewarnai pemberitaan sehari-hari maupun dunia hiburan.

Sudah selayaknya saat ini stasiun televisi memberikan tontonan yang layak kepada masyarakat, tidak membenarkan atau menormalisasi yang sebelumnya dianggap tabu atau aib sampai memberikan apresiasi.

Mungkin benar ada pelajaran baik yang bisa diambil dari setiap kejadian atau pemberitaan bahkan terkait adanya perselingkuhan artis atau publik figur. Hanya saja memang untuk memberikan award kepada korban KDRT, korban perselingkuhan, atau yang lainnya dengan iming-iming kehidupan tersilet dan asmara tersitet, itu sangat tidak perlu untuk dilakukan karena bukan termasuk sebuah prestasi.

Adapun jika niat diadakannya award tersebut untuk memberikan semangat atau inspirasi, masih ada lebih banyak lagi orang-orang yang layak untuk dijadikan inspirasi karena perjuangan dan pengorbanannya untuk keluarga.




Adanya kontroversi terkait kategori award ini tentu tidak berkaitan dengan siapa pemenang award tersebut GanSis, karena diketahui Inara Rusli sendiri mengaku bingung harus bahagia atau sedih atas award yang diberikan kepadanya karena dia sendiri sebenarnya juga tidak ingin diselingkuhi oleh suaminya.

Adanya kehebohan terkait adanya award ini tentunya dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk award-award yang lain di tahun mendatang, yaitu untuk memikirkan kategori-kategori apa yang layak dan pantas untuk diapresiasi dan disiarkan pada publik.

Bagaimana GanSis, apakah kalian setuju jika membongkar dan menceritakan aib rumah tangga diberikan award?
Silakan berikan pendapat kalian disertai dengan alasan setuju atau tidak setuju dengan adanya fenomena ini.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
coffeelogic
croot.di.muka69
Namikazemaru
Namikazemaru dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.9K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan