masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ngeri! Seorang Suami Tega Tusuk Istri Sebab Jual Gado-gado Terlalu Murah, Wajarkah?
Heboh kejadian seorang suami tega tusuk istri sendiri, ternyata alasannya sangat tidak masuk akal?


Miris, belakangan ini publik di media sosial dihebohkan dengan kabar-kabar pemberitaan yang sangat tidak manusiawi, diluar nalar, dan sulit dicerna dengan akal sehat.

Setelah beberapa waktu sempat viral kisah seorang anak tega menusuk dan membunuh ayahnya yang merupakan seorang penjual sate dengan alasan tidak diberi uang, belakangan ini juga viral kejadian serupa yang alasannya pun lebih tidak masuk akal.

Dilansir dari akun Instagram @frix.id, dibagikan sebuah kejadian tindakan kriminal yang dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya hanya karena masalah sepele.

Viral di media sosial tentang sebuah kasus penusukan yang terjadi di Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang yang dilakukan oleh seorang suami bernama Sudarmanto (36 tahun) kepada istrinya sendiri yaitu DN.

Adapun alasan Sudarmanto melakukan aksi keji tersebut menurut penjelasan korban yaitu karena korban DN menjual harga gado-gado dengan harga yang lebih murah dari harga yang sudah ditentukan. DN menjual gado-gado ke tetangga dengan harga 5 ribu rupiah dari harga normal 10 ribu rupiah, itulah sebabnya Sudarmanto marah.

Semula DN sempat mengelak saat hendak ditusuk oleh Sudarmanto menggunakan pisau dapur setelah dipukul pada bagian kepala, namun saat DN hendak kabur dari amukan sang suami, dirinya dikejar dan kembali ditusuk oleh Sudarmanto tepat mengenai paha.




Akibat dari penganiayaan yang dilakukannya tersebut saat ini Sudarmanto telah diamankan di Polrestabes Palembang, atas laporan yang didaftarkan oleh korban DN pada tanggal 9 Juni 2023 lalu.

Viralnya berita suami tusuk istri yang terjadi di Palembang ini menjadi salah satu kasus tindak kejahatan tidak manusiawi yang disoroti oleh warganet di media sosial GanSis. Belakangan ini warganet dibuat terheran-heran dengan sikap manusia yang semakin hari semakin bertindak diluar nalar dan nekat melakukan sesuatu tanpa memikirkan akibat serta resikonya.

Menusuk istri dengan alasan menjual gado-gado terlalu murah, tentu ini masalah yang sangat sepele jika harus sampai merenggut nyawa. Apa lagi pelaku adalah seorang suami yang seharusnya bisa memberikan rasa keamanan dan melindungi keluarganya, bukan malah sebaliknya membawa keluarganya sendiri pada bahaya dan kematian.




Pentingnya menjaga kewarasan di tengah kondisi yang membuat banyak orang stress dengan semakin beratnya tekanan hidup, tentu sangat perlu untuk dilakukan GanSis.

Komunikasi yang kurang baik bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu alasan paling mendasar yang menyebabkan antara satu orang dengan orang yang lain terlibat dalam satu masalah hanya karena kesalahpahaman.

Sulitnya berbicara baik-baik dengan akal serta pikiran yang jernih menjadi sebab seseorang dapat gelap mata dan akhirnya nekat melakukan tindakan diluar nalar dengan resiko yang berat dan tidak terpikirkan sebelumnya.

Banyaknya kejadian diluar nalar yang diberitakan tentu sudah seharusnya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis, yaitu untuk berhati-hati dan waspada serta bertindak dengan mempertimbangkan resiko dan dampaknya bagi diri sendiri atau orang lain.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
indrastrid
slugdinobot
alifrian.
alifrian. dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.7K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan