Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jeje Diam Melihat Berita Istrinya Syahnaz Selingkuh! Netizen Malah Yang Heboh


Hi sobat kaskus,



Kita gosip lagi tentang hal yang cukup mengejutkan, karena banyak berita tentang perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy.

Namun kita tidak akan masuk dan membahas tentang perselingkuhan yang mereka lakukan, bahkan ada rumor bahwa ada video syur tentang kedua pasangan tersebut, tapi ada yang bilang itu editan dan sebagainya.

Tentu saja dua artis tenar yang selingkuh akan menjadi perbincangan gosip yang tak pernah padam. Bahkan hingga hari ini masih banyak yang menberitakan tentang hal ini.



Menariknya kita akan lihat dari sisi kedua pasangan resmi mereka, kalau Lady Nayoan istri dari Rendy Kjaernett sibuk diundang podcast untuk memberikan info tentang apa yang terjadi selama ini dalam rumah tangganya, terkait perselingkuhan suaminya.

Hingga akhirnya Rendy Kjaernett melakukan konferensi pers dan meminta maaf terhadap berita yang tak sedap belakangan ini kepada masyarakat didampingi kuasa hukumnya. Tak cukup sampai disitu tentang video syur Syahnaz dan Rendy, kuasa hukumnya Baskhara Pratama memberikan bantahan.



Lalu bagaimana dengan Jeje Govinda sebagai suami dari Syahnaz Sadiqah?

Jeje hanya diam bahkan terlihat beberapa moment dirinya mendampingi istrinya Syahnaz, baik itu di dalam sebuah event olahraga atau ketika merayakan Idul Adha. Seakan tidak ada keretakan di rumah tangga mereka, semua berjalan adem ayem tanpa ada komentar apapun kepada media.

Hingga yang lucunya diamnya Jeje membuat netizen yang heboh, dengan spekulasi liar tanpa bukti yang dimiliki menyerang pribadi Jeje sebagai kepala rumah tangga.



Ada yang memberikan semangat agar keutuhan rumah tangga adalah yang terdepan, namun ada juga komentar miring dan pedas bahkan terkesan menghujat seperti lelaki yang diam ketika istri selingkuh patut dipertanyakan rasa cintanya?

Atau komentar-komentar lain yang membuat telinga panas, tapi setidaknya diamnya Jeje mungkin untuk meredakan amarah dalam hatinya, atau kalau benar adanya perselingkuhan tersebut, hanya sebatas chat tidak berujung diatas ranjang.



Maka, Jeje masih memaafkan dengan hati yang lapang terbuka. Selama tidak ada bukti, tidak ada saksi, dan kedua artis yang dirumorkan selingkuh hanya diam.

Maka, sebaiknya kita sebagai manusia hanya bisa diam tanpa memberikan statement apa-apa. Ditakutkan apa yang kita komentari ternyata tidak mereka lakukan, hasilnya sudah jelas dosa bagi netizen yang sok tahu hehehe....



Tapi, kalau netizen di kaskus punya pandangan apa nih? Apa kaya Bunda Corla "No Coment".



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











anonymous987
bang.toyip
iwankeme198016
iwankeme198016 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan