dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Alat Dengan Fungsi Unik dan Tak Terduga yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah



Di dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita mendapati beberapa permasalahan simpel yang menyulitkan. Bahkan permasalahan tersebut tidak ada alatnya sehingga kita harus memutar otak untuk membuat alat yang mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. Kendati demikian, membuat alat dari awal terkadang justru menyulitkan jika kita tidak mengetahui bagaimana cara termudahnya. Sehingga orang-orang terkadang lupa untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Untuk membuat alat-alat spesifik yang mampu menyelesaikan permasalahan simpel sebenarnya gansis tidak perlu berpikir terlalu rumit. Cobalah untuk memirkan pembuatan alat yang sederhana namun dapar menjadi solusi terlebih dahulu. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai alat-alat tak terduga berikut ini yang memiliki fungsi spesifik. Penasaran seperti apa manfaat yang bisa didapatkan dari alat-alat sederhana tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 alat dengan fungsi unik dan tak terduga yang dapat kamu buat sendiri di rumah. Nampaknya keberadaan alat-alat tersebut sungguh bermanfaat dalam kondisi mendesak. Jadi daripada menghabiskan uang dalam kondisi terdesak, lebih baik ciptakan alat-alat sederhana terlebih dahulu sebagai solusi sementara. Dari 10 alat-alat di atas, nomor berapakah yang membuat gansis ingin membuatnya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
6666661234
adhityarangg271
fathroni
fathroni dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan