harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Rumah Dewi Persik Digeruduk Warga Karena Dianggap Mencoreng Nama Kampung!

Screenshot Pribadi

Hubungan baik merupakan salah satu hal yang wajib dan sangat penting untuk kita pertahankan. Dengan siapa pun itu, kita sepatutnya membangun hubungan yang baik kepada sesama demi menciptakan lingkungan yang nyaman. Salah satunya dengan menghormati tetangga atau orang-orang yang tinggal di sekitar kita.

Salah satunya dengan memanfaatkan momen-momen penting seperti hari raya atau apapun itu di mana para warga biasnaya tumpah ruah di beberapa tempat untuk bergotong royong. Atau sekedar berkumpul merayakan hari yang dianggap spesial oleh mereka dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.

Yang dekat-dekat ini kita lewati adalah hari raya Idul Adha. Di negara yang mayoritas muslim ini, tentu kita memiliki banyak sekali momen berharga selama hari raya ini selain hari raya Idul Fitri. Apalagi di momen lebaran haji dan kurban ini banyak sekali warga yang kerja bersama untuk melakukan penyembelihan hewan kurban dengan penuh rasa bahagia.


Sumber Gambar

Sayangnya tidak semua orang bahagia di momen ini. Dewi Perssik menjadi salah satu orang yang mungkin kurang bahagia di momen ini. Di mana di saat orang-orang bersuka cita dengan di hari raya Idul Adha, ia malah ditimpa masalah yang bisa dibilang cukup nahas akibat perselisihannya dengan Pak RT terkait hewan kurbannya yang kabarnya ditolak.

Berita ini heboh di mana-mana dan baru-baru ini beredar sebuah video di TikTok yang disebut sebagai aksi demo para warga di depan rumah Dewi Perssik. Dalam video memang terlihat bagaimana warga mulai memenuhi bagian depan rumah Dewi Perssik sambil menyoraki dari luar. Mereka tampak meneriaki dari luar. Ada yang emosi, ada juga yang hanya penasaran.

Dari yang dikatakan si perekam video, kabarnya warga sudah geram dengan Dewi Perssik yang dianggap membawa-bawa nama kampung dan membuat nama kampung mereka tercoreng. Hal ini yang lantas menggerakkan warga untuk berdatangan untuk meramaikan rumah artis tersebut sambil berteriak dan bersorak-sorak dari bawah.


Screenshot Pribadi

Hal ini lantas mendapat perhatian dari netizen yang melihatnya. Ada yang menyebut bahwa di dalam rumah, Dewi Perssik sedang makan rendang sambil melihat mereka. Yang menyiratkan bahwa pemilik rumah tidak peduli. Sampai salah satu netizen yang berkomentar bahwa Dewi Perssik tidak akan lama lagi berada di sana dan akan segera angkat kaki dari lingkungan itu.

Ya, kalau TS jadi Dewi Perssik tentu tidak akan nyaman lagi tinggal di sana. Bagiamana tidak? Namanya sudah terlanjur tidak disukai oleh orang akibat kasus ini. Bertahan di sana mungkin akan membuatnya tertekan. Bisa jadi perlakuan warga terhadapnya tidak akan sama lagi dan yang paling buruknya, ia bisa saja dikucilkan di masyarakat.


Sumber Gambar

Karena lawannya adalah Pak RT, ada banyak warga di belakangnya. Apalagi jika sudha bawa-bawa nama kampung, maka ada banyak orang yang merasa terwakili oleh nama kampung tersebut. Sehingga hal ini yang kemudian membuatnya akan tertekan melawan banyak massa yang sudah tidak menyukainya. Jalan satu-satunya adalah menyelesaikan segera masalah ini melalui jalur mediasi.

Walau nantinya bila sudah selesai pun, masih akan ada orang-orang yang mengungkit masalah ini nantinya. Ya memang paling bener sih pindah ya. Tidak adil memang. Tapi ya untuk kesehatan mental kita ada bagusnya. Kecuali kalau memang DP kuat menahan omongan orang sekitar ya silakan saja. Tapi tampaknya dia kuat ya, sudah banyak kena cibiran dari haters-nya.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian jadi DP, kalian akan pindah atau bertahan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
yasyah81
koi7
koi7 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
6.2K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan