c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aldi Taher Membuat Geger Bacaleg DPR, Jargon Jangan Pilih Saya Membuatnya Sukses!




Hi sobat kaskus,

Sosok Aldi Taher menjadi perbincangan warga net dengan penampilan yang konyol dan bisa dibilang anti mainstream.

Bagi sebagian artis Aldi Taher ini semenjak sembuh dari kanker getah bening, dirinya kerap berbuat usil dengan mentag rekan artis tujuannya juga jelas yaitu pansos.

Bahkan kalau ditanya kenapa harus pansos dengan cara gimmick seperti itu?



Jawabannya pun konsisten untuk beli popok anak dan juga daster Istri, karena inilah dirinya banyak di blok banyak rekan artis dan Aldi mendapatkan predikat stress.

Tapi gimmick konyol ini terus berlanjut hingga sekarang, apalagi dengan terus menyuarakan baca Qur'an dimanapun podcast yang ia datangi.

Lambat laun, momentum pun tiba dengan adanya konser coldplay Aldi Taher yang juga berkecimpung di ranah musik hingga membuat band Radio bersama Raffi Ahmad dan Irwansyah kini kembali bersinar.



Suaranya yang masuk ketika menyanyikan lagu-lagu pop british, dari Oasis hingga Coldplay maka lagu "Yellow" dinyanyikan Aldi Taher bagi yang kalah war ticket konser Coldplay.

Tahun 2023, artis yang dianggap stress ini malah kembali naik daun yang dulu dicaci kini malah dipuji, bahkan tak hanya di dunia seni. Aldi juga terjun kedunia politik dengan caranya yang konyol, berkali-kali gagal dalam pemilihan wakil gubernur, kini dirinya mendaftar bacaleg dari partai Perindo.



Hasilnya tingkah konyolpun sering terjadi, seperti ketika dirinya di wawancara oleh TV one dan beberapa podcast yang mengundangnya.

Jargon "jangan pilih saya" hingga tak ada "visi misi" alias bingung karena tak ingin berjanji, karena visi misi sebenarnya ada di list kemauan masyarakat, dan dirinya akan mengikuti apa yang dimau masyarakat ketika dipilih, kalau sekarang ya jawabannya akan terus bingung karena belum terpilih.



Bahkan kabar terbaru sapi Qurban yang dibeli Aldi Taher dinamai DPR, dengan arti Dia Pembantu Rakyat. Karena sapi ini menjadi berguna untuk masyarakat ketika di Qurbankan.

Ternyata taktik ini bisa membuat namanya semakin diperhitungkan untuk dipilih masyarakat, karena tingkah ngawurnya itu dapat membuat gedung DPR ketar-ketir, apalagi Aldi Taher ini sering sekali rekam posting.



Otomatis di gedung dewan nantinya, kalau ada yang unik akan bocor lebih cepat ke ranah media sosial. Itu menurut beberapa pengamat politik, karena ada statement masyarakat sudah bosan memilih orang pintar tapi hasilnya hanya dagelan dan lawakan mending pelawak sekalian ditaruh di gedung tersebut siapa tahu DPR bisa bubar dengan sendirinya hehehe... Wakwaw!

Entahlah, tetapi melihat fenomena Aldi Taher ini apa tanggapan kalian nih gan?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








madjoeki
sedikitkurus
pulaukapok
pulaukapok dan 26 lainnya memberi reputasi
25
4.1K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan