Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
NASA Nyatakan Tanaman bisa Hilangkan Bau Tidak Sedap, Contoh 11 Tanaman Hias Tersebut
Ilmuwan NASA Nyatakan bahwa Tanaman Bukan hanya Menyerap Karbondioksida Tapi Juga bisa Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Ruangan Rumah Kita, Ini Contoh 11 Tanaman Hias yang Sangat Efektif Tersebut!


NASA Nyatakan Tanaman bisa Hilangkan Bau Tidak Sedap, Contoh 11 Tanaman Hias Tersebut
Beberapa bagian dari rumah kita terkadang mengeluarkan bau yang tidak sedap jika tidak kita senantiasa menjaganya dengan baik, khususnya kamar mandi atau toilet. Cara terbaik tentu saja menggunakan pengharum ruangan yang tersedia banyak dijual di pasar maupun toko online namun pada dasarnya pengharum ruangan hanyalah mengalahkan bau yang ada bukan menyerap bau tidak sedap tersebut.

Ibaratnya aroma bau busuk melawan pewangi, dia tentu akan kalah jika kekuatannya kalah menyengat dibandingkan bau wewangian. Tentu akan berbeda kondisinya jika semerbak bau busuk tersebut lebih nyata dari pewangi yang kita punyai.


Quote:




NASA Nyatakan Tanaman bisa Hilangkan Bau Tidak Sedap, Contoh 11 Tanaman Hias Tersebut
Diambil dari badan antariksa Amerika Serikat NASA tanaman rumah ternyata tidak cuma menyerap karbondioksida namun juga bisa melenyapkan VOC, senyawa organik yang mudah menguap dan bahan kimia lainnya.

Sangat menarik tentunya Gansist, NASA sudah sangat kompeten sampai merambah kemana-mana. Tapi tetap ada hubungannya dengan antariksa sih, di tahun 2021 lalu pun mereka telah berhasil membuat cangkok sayuran di stasiun ruang angkasa internasional, sepertinya badan antariksa dari Paman Sam sebentar lagi jadi saingan berat petugas Damkar nih yang memiliki manfaat multifungsi bagi masyarakat.emoticon-Big Grin


Quote:




NASA Nyatakan Tanaman bisa Hilangkan Bau Tidak Sedap, Contoh 11 Tanaman Hias Tersebut
Itulah beberapa tanaman yang selain berguna untuk menghiasi rumah kita juga sangat efektif dalam menyerap bau tidak sedap lho Gansist, salah satunya peace lily ini punya kemampuan melenyapkan bau dari bahan kimia yang dikeluarkan oleh barang-barang elektronik yang kita miliki.

Dan tentunya sifat mereka sangat berbeda dengan pengharum ruangan yang cuma memiliki keunggulan dalam masalah mengalahkan bau tidak sedap tapi tidak bisa sebagai pemurni udara.

Banyak masalah yang bisa mengakibatkan beberapa bagian di rumah kita menjadi mengeluarkan bau busuk karena disebabkan oleh beberapa hal semacam, ventilasi yang buruk, dinding yang lembab, filter AC yang kotor dan beberapa macam barang yang sangat mudah mengeluarkan bau tidak sedap jika tidak kita rawat dengan cermat seperti karpet, furniture dan pelapis kain.

Akan sangat efektif jika menggunakan tanaman hias yang memiliki kemampuan menyerap bau seperti 11 macam tanaman diatas, bau ruangan juga merupakan indikator seberapa sehatnya rumah kita kalau masih ada bagian rumah yang mengeluarkan aroma tidak sedap maka selain berarti kurang terawat juga kondisi rumah masih digolongkan dalam kurang menyehatkan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilural
shehrazatkhan
mincacing
mincacing dan 23 lainnya memberi reputasi
22
1.9K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan