dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia Uniknya jika Brand-Brand Minuman dan Makanan Memiliki Varian Rasa Charcoal



Charcoal merupakan arang yang mengandung banyak unsur karbon. Charcoal bahkan bisa menjadi berlian jika dipadatkan dengan suhu dan tekanan yang tinggi. Trend makanan mengandung Charcoal sebenarnya sudah populer beberapa tahun silam, namun nampaknya produk yang memiliki varian rasa tersebut kini sudah mulai ditinggalkan dan tak bergeming lagi namanya. Hal ini disebabkan charcoal tidak memiliki rasa yang begitu menggugah selera. Keunikan dari charcoal ketika dicampurkan ke makanan hanyalah memberikan rasa kuat berupa rasa kayu bakar.

Nampaknya tidak semua orang menyukai varian rasa charcoal pada makanan. Namun sebenarnya varian rasa charcoal dapat menjadi branding yang bagus dan kuat jika terdapat pada makanan dan minuman milik perusahaan-perusahaan terkenal. Seperti yang ditunjukkan pada potret-potret berikut ini yang menunjukkan bagaimana jika perusahaan-perusahaan ternama menambahkan varian charcoal makanan dan minuman yang mereka jual. Penasaran seperti apa uniknya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia uniknya jika brand-brand minuman dan makanan terkenal menghadirkan varian rasa Charcoal. Tanpa disadari ternyata penggunaan charcoal dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk mengubah branding produk secara keseluruhan menjadi keren dan sangar. Meski demikian, charcoal yang memiliki rasa pahit kayu bakar ini tak bisa dipungkiri akan menipu seseorang yang telah berekspetasi tinggi terhadap rasanya. Dari 7 produk makanan dan minuman di atas, nomor berapa yang menurut gansis cocok untuk direalisasikan? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Moeriearty
laeliaa
Imamu.muhaisseu
Imamu.muhaisseu dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.5K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan