Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Bentuk Indah dari Permata Rhodochrosite ini Akan Membuatmu Bertanya-tanya



Permata-permata yang tersimpan diperut bumi memiliki bentuk dan warna yang bermacam-macam. Permata ini menjadi demikian indahnya karena proses geologis. Jadi didalam perut bumi sebenarnya terjadi bermacam-macam proses geologis yang menyebabkan permata-permata indah terbentuk di dalamnya. Mulai dari Ruby, Amethyst, Malachite, Quartz, dll semuanya tercipta di dalam perut bumi melalui mekanisme kimia yang berbeda-beda. Bahkan komposisi dari zat kimia pada lingkungan akan mempengaruhi hasil akhir dari permata tersebut.

Dari sekian banyaknya jenis permata, Rhodochrosite merupakan salah satu yang memiliki bentuk paling unik dan bervariasi. Entah mengapa batuan ini akan membentuk wujud yang berbeda-beda dan tentunya akan membuatmu bingung bagaimana proses terbentuknya. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa wujud permata Rhodochrosite berikut ini yang akan membuatmu terpukau. Penasaran seperti apa bentuknya, mari kita cermati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 bentuk indah dari permata rhodochrosite yang akan membuatmu bertanya-tanya. Nampaknya karena kondisi geologis yang berbeda, batuan rhodochrosite yang dihasilkan akan berwujud berbeda-beda pula. Hal ini mengakibatkan satu jenis permata akan menghasilkan variasi wujud yang bermacam-macam sehingga membuat para kolektor batu tidak bosan. Dari 4 bentuk indah di atas, nomor berapa yang paling kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
gErOnImO2008
Moeriearty
rifaye
rifaye dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan