Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ricojayusirawanAvatar border
TS
ricojayusirawan
LULUS DENGAN IJAZAH S1 TAPI MASIH BELUM DAPAT KERJA? INI MIMIN KASIH REKOMENDASI
Loker Lulusan S1 – Lulusan S1 kerja Apa ya? Tenang saja tim Lokerwfh.net sudah merangkum sejumlah pekerjaan yang cocok untuk Anda yang tamatan S1 Sederajat berikut jenis pekerjaan yang cocok untuk Anda yang berijazah S1:
1. Bidang Pendidikan
Pekerjaan dalam bidang pendidikan untuk lulusan S1 sangat banyak seperti Guru SMA, Guru SMK dan Guru SMP di berbagai mata pelajaran sekolah.
2. Bidang Industri
Pekerjaan dalam bidang Industri untuk anda dengan tamatan S1 bisa menjadi Teknis, Supervison, QC, NDT, Welder, Sefty Officer, dll.
3. Bidang Kesehatan
Pekerjaan dalam bidang kesehatan untuk anda yang berijazah S1 bisa menjadi Perawat, Bidan dan Dokter umum baik Bekerja di Rumah sakit, puskesmas maupun kliknik kesehatan.
4. Bidang Sastra Bahasa
Pekerjaan dalam bidang Sastra bahasa untuk anda yang lulus dengan ijazah S1 bisa menjadi ahli penerjemah bahasa, Guru Mata pelajaran di sekolah dan penulis buku.
Masih banyak lagi jenis pekerjaan yang cocok untuk anda yang memiliki jenjang tamatan sekolah S1 sederajat. Tim lokerwfh.net juga merangkum pekerjaan S1 untuk semua lokasi di Indonesia.

#loker #lowongankerja #lokerijazahs1 #lokerlulusans1 #lokertamatans1 


0
197
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan