nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Eiiisss, jangan emosi dulu Gan, mending baca dulu sampe abis emoticon-Big Grin


Udah gak diperdebatkan lagi kalau penggemar superhero pasti dibuat terpana oleh hasil karya seorang sutradara bernama Christopher Nolan, yang mana sukses membuat film trilogi Batman (Batman Begins, The Dark knight, The Dark Knight Rises) menjadi sebuah film fenomenal sekaligus mengembalikan citra Batman sebagai superhero yang gelap dan misterius setelah sebelumnya berantakan oleh ulah Joel Schumacher lewat film Batman and Robin (1997) karena penuh dengan warna ini-itu.

Banyak hal-hal menarik yang diwarisi Nolan lewat trilogi Batman-nya, dari jalan cerita yang disajikan hingga para karakternya seperti contoh akting Heath Ledger sebagai Joker yang membuat siapapun melihatnya bertepuk tangan. Sampai-sampai ada yang terinspirasi dengan menembaki pengunjung bioskop di Colorado, Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu. emoticon-Takut

Tapi itu dulu Gan, semuanya berubah sejak film Batman v Superman: Dawn Of Justice-nya Zack Snyder menyerang. Lewat tangan Snyder, Batman berhasil disulap menjadi karakter superhero yang jauh lebih baik dibanding para pendahulunya.

Gak percaya? Ini buktinya:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bonus untuk Pecinta Batman



Ngomong-ngomong soal Batman, Bank BCA baru-baru ini telah resmi meluncurkan kartu BCA Visa edisi Batman khusus dipersembahkan untuk GanSis para pecinta Batman. Punya kartu BCA Visa Batman banyak untungan Gan, seperti beli dua bayar satu kalau Agan nongky di Starbucks, gratis voucher belanja Rp 1 jeti, belanja di Blibli bisa dapet cashback 100%, bayar satu untuk dua tiket nonton di XXI, voucher belanja di H&M dan potongan harga sebesar Rp250ribu untuk Agan yang beli tiket di Tiket.com, dapet potongan harga belanja di HappyFresh, cashback voucher sebesar Rp 250.000 di Zalora.

Selain meluncurkan kartu BCA Visa Batman, Bank BCA juga merilis BCA Mastercard Platinum #mycardmylifestlyeparner juga lho.. Yang tentunya terdapat segudang keuntungan, diantaranya beli dua bayar satu di Starbucks, gratis voucher belanja Rp 1 jeti, dapet potongan harga belanja di HappyFresh, cashback voucher sebesar Rp 250.000 di Zalora dan potongan harga kalau Agan beli tiket di Tiket.com sebesar Rp 250.000. Selain itu khusus BCA MasterCard Platinum akan ada hadiah jalan-jalan ke Singapura, Paris, London dan New York khusus untuk Top Spender. Jadi tunggu apa lagi, yuk bikin Gan!

Berakhir sudah trit perihal analisa Ane mengapa Batman era Snyder lebih keren dibanding eranya Nolan, ini sebuah bentuk keprihatinan Ane ngeliat fansnya Nolan yang selalu bawa-bawa Jokernya Heath Ledger kalau dikasih bukti kalo Batmannya Snyder itu lebih bagus


Keep cool Gan, And See You!


Diubah oleh nadyahp 03-11-2016 11:47
fachri15
mahimahajan
thecrawler
thecrawler dan 7 lainnya memberi reputasi
6
73.2K
511
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan