harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Sering Tampil Seksi, Dinar Candy Minta Ayahnya Ikhlas dan Menerima! Bisakah?

Sumber Gambar

Seorang selebriti memang dituntut untuk tampil menarik di hadapan banyak orang termasuk di layar kaca. Dengan penampilan menarik, seorang selebriti bisa mendapat banyak perhatian dan mengundang orang untuk datang. Apalagi di sosmed seperti sekarang ini, semuanya bisa dengan mudah mencari perhatian dari orang di dunia maya.

Ada banyak cara untuk bisa menarik atensi masyarakat. Salah satunya dengan menunjukkan hal-hal yang menjadi ciri khas hingga bakat kita. Entah itu di bidang akting, musik atau industri hiburan lainnya. Hal ini bisa menjaid daya tarik positif yang bisa dikembangkan bisa menjadi prestasi dari selebriti yang memiliki kelebihan tersebut.

Namun, ada juga yang mengandalkan keindahan tubuh dan visualnya yang memang menawan. Salah satunya bagi para seleb perempuan yang kerap tampil seksi di hadapan publik menarik perhatian orang-orang. Hal ini wajar-wajar saja karena di dunia industri hiburan masih ada yang membutuhkan artis-artis seperti ini. Salah satunya adalah Dinar Candy.


Sumber Gambar

Wanita asal Bandung kelahiran tahun 1993 ini merupakan seorang model, penyanyi dan juga disc-jockey yang namanya cukup dikenal di Indonesia. Bernama lengkap Ai Dinar Miswari ini kerap berpenampilan seksi di acara-acara yang mengundangnya seperti acara DJ dan juga foto-fotonya di sosial media yang kerap menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Meski kerap berpenampilan seseksi itu rupanya Dinar Candy memiliki orang tua yang cukup religius bahkan kabarnya merupakan seorang pemuka agama di daerah asalnya yaitu Acep Ginayah Sobri. Di kampungnya, ayah dari Dinar Candy ini sempat menjadi bahan olok-olok warga sekitar akibat kelakuan anaknya yang kerap mengumbar aurat.

Sang ayah pun pernah memprotes mengenai pakaian yang dikenakan anaknya itu. Akan tetapi, Dinar Candy meminta agar sang ayah ikhlas karena yang Dinar Candy lakukan adalah tuntutan pekerjaan. Dengan pekerjaan ini juga ia bisa mendapat prestasi dan juga penghasilan yang lumayan. Sang ayah akhirnya hanya bisa menerima dan legowo dengan pilihan anaknya itu.


Sumber Gambar

Meski begitu, ada satu ketentuan yang harus Dinar Candy tahu. Sang ayah ingin anaknya itu tahu tempat dan berpakaian sesuai dengan lingkungannya. Ia meminta Dinar untuk tidak memakai baju-baju seksi itu saat datang ke kampung dan bertemu dengan keluarga. Ya, kalau itu wajar sih ya karena memang di depan keluarga baiknya memakai pakaian yang sopan.

Bisa kita bayangkan bagaimana sabar dan kuatnya keluarga Dinar Candy menghadapi banyak cibiran dari tetangga akibat anaknya. Tapi mau bagaimana lagi? Meski masih memiliki hubungan anak pun, seseorang berhak memilih pilihannya sendiri. Termasuk Dinar Candy ini yang merasa dengan cara inilah ia bisa bekerja.


Sumber Gambar

Toh, selama anaknya bisa menjaga diri dan tidak terjerumus ke hal yang negatif ya sepertinya masih tidak apa-apa. Sayangnya ya begitu, konotasi negatif kepada pakaian-pakaian minim sudah melekat di masyarakat. Sehingga sudah menjadi resiko bahwa nantinya akan ada saja sekelompok orang yang tidak suka dan menentang cara berpakaiannya ini.

Apalagi kita tahu, Dinar Candy kadang memang suka melakukan hal-hal yang nyeleneh. Salah satunya adalah pada saat dirinya memakai bikini di pinggir jalan. Aksinya ini sampai membuatnya diamankan oleh polisi. Kabarnya ayah Dinar Candy sempat shock hingga sakita saat mendengar berita anaknya ditangkap polisi. Dan tentu, hal ini membuat cibiran dari warga semakin deras.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian punya anak seperti Dinar Candy, bisakah kalian ikhlas?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jiresh
kubelti3
bukan.bomat
bukan.bomat dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.6K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan