iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tips Cerdas Terhindar Ranjau Paku Sandal, 5 Hal Ini Kamu Harus Tahu!


Ada saja cara orang mencari nafkah dengan cara hina dan tidak memikirkan bahaya orang lain. Selain memang uang yang didapat tidak halal beresiko pula dihakimi massa dan masuk penjara. Pelaku tebar ranjau paku beraksi kembali!

Bukan hanya motor tapi mobil menjadi sasaran ranjau paku ini, tindakan pemerasan bahkan perampokan bisa terjadi akibat ban kendaraan korban jadi kempis terkena paku ranjau.

Sebenarnya razia ranjau paku sering dilakukan petugas dan sukarelawan namun keterbatasan tenaga penyisir ranjau serta banyaknya jalan disetiap wilayah membuat sterilisasi jalan dari ranjau paku jadi terbatas.

Meskipun begitu tindakan pencegahan dan penyisiran ranjau paku ini tetap menimbulkan keresahan pelaku, gagal beraksi tapi akhirnya timbul ide lain agar target bisa menjadi korban, tetap dengan ranjau paku dengan teknik yang berbeda.





Cara baru adalah menancapkan paku atau benda tajam ditepi sandalnya. Pelaku beraksi menggunakan motor dan berhenti sangat mepet dengan motor atau mobil dilampu merah.

Ketika sama-sama berhenti pelaku memasukan kakinya yang sudah dipasangkan paku itu kebawah ban calon korban, ketika kendaraan korban berjalan pelaku dengan sengaja membiarkan dulu kakinya diam ditempat, ketika ban akan menyentuh paku maka pelaku mulai melepas sandalnya dan paku akan tertancap terbawa ban korban.

Pelaku kemudian membuntuti kendaraan korban, mengamati dan terus membaca situasi. Aksi pertama pelaku pura-pura memberitahu ban korban kempis dan diminta untuk menepi, kalau korban lengah maka barang didalam kendaraan akan dicuri atau korban diperas hartanya.

Nah, dari kasus yang pernah terjadi diatas saya sebagai sesama pengguna jalan sepertinya perlu memberikan trik dan cara agar terhindar dari ranjau paku versi sandal ini. Yaitu:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 




Diubah oleh iskrim 28-06-2023 09:05
gErOnImO2008
septcember
mimimaw
mimimaw dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan