harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Ojek Online, Kini Aplikasi Menstruasi Jadi Alat Untuk Perselingkuhan!

Sumber Gambar

Aplikasi online merupakan salah satu aplikasi dalam smartphone atau pun PC yang hanya bisa digunakan dengan device yang terhubung dengan jaringan internet. Dengan aplikasi seseorang bisa mengakses suatu informasi secara real-time dan selalu update. Juga bisa digunakan sebagai alat komunikasi satu sama lain dengan pengguna lainnya.

Salah satu aplikasi online yang banyak digunakan adalah transportasi online. Di mana dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melakukan pemesanan antar jemput kendaraan. Kita hanya perlu menunggu di titik pemesanan dan sang driver akan langsung mendatangi kita. Sayangnya, akhir-akhir ini beredar kabar kalau fitur dalam aplikasi ini kerap disalahgunakan.

Hal ini pertama kali terungkap usai seorang selebriti ketahuan selingkuh menggunakan aplikasi ojek online. Di mana mereka menggunakan fitur chat dalam aplikasi ini untuk bertukar pesan romantis antar sesama yang keduanya sama-sama punya pasangan. Hal ini lantas membuat geger netizen yang baru pertama kali tahu kalau ada fitur tersebut.


Sumber Gambar

Nah, rupanya hal seperti ini bukan hanya berlaku di aplikasi ojek online saja. Dilansir dari Kompas.com, ada sebuah cuitan di Twitter, ada seorang laki-laki yang dipergoki pacarnya selingkuh menggunakan aplikasi menstruasi. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang digunakan oleh para wanita untuk menghitung waktu datang bulan mereka. Tidak disangka bisa juga jadi alat selingkuh oleh pria ini.

Banyak netizen yang kaget dan malah baru tahu adanya fitur chat di aplikasi menstruasi yang sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali. Cuitan Twitter dari akun @hidaaf ini kemudian viral dan menjadi perbincangan di sosial media. Banyak yang menghujat dan mengkritik si laki-laki yang dianggap sangat effort untuk bisa selingkuh dari pasangannya.

Bahkan segala cara dilakukan sampai ke cara yang bisa dibilang sangat mindblowing. Memang selalu ada celah bagi para pelaku perselingkuhan di luar sana. Mereka akan selalu mencari cara supaya tidak ketahuan dengan pasangannya. Yang namanya tukang selingkuh, mereka mungkin bukan bertobat melainkan mencari cara lain untuk melancarkan aksinya.


Sumber Gambar

Apa yang dilakukan oleh laki-laki ini bukan pertama kali. Sebelumnya ada juga kasus di mana aplikasi menstruasi jadi alat untuk berselingkuh. Cara ini pernah dilakukan oleh mantan member idol grup AKB48 di Jepang yaitu Shinoda Mariko pada Desember 2022 lalu. Wanita berusia 36 tahun ini ketahuan berselingkuh oleh suaminya dengan memanfaatkan fitur dalam aplikasi menstruasi.

Mungkin usai semua kejadian penyalahgunaan ini, kasus ini bisa berubah menjadi trust issuebagi para pasangan di luar sana. Mungkin bisa untuk lebih berhati-hati dan mengecek semua aplikasi yang memiliki fitur chat online. Bisa jadi ada saja cara bagi pelaku perselingkuhan untuk melancarkan aksinya. Semua bisa saja terjadi.


Sumber Gambar

Meski begitu, ini adalah murni salah si pelaku. Mereka sendiri yang menyalahgunakan aplikasi-aplikasi ini. Padahal fitur ini sendiri ada untuk tujuan yang baik bukan untuk melakukan hal semacam ini. Dengan adanya kasus ini, semoga nama suatu aplikasi tidak tercoreng dan menjadi jelek. Karena akan sangat merugikan kalau hal itu bisa sampai terjadi.

Agak repot juga sih membayangkan pasangan kita mengecek satu per satu aplikasi yang ada fitur chat-nya. Tapi meski begitu harus tetap dilakukan. Dan hal ini juga akan menjadi tren di masyarakat untuk tetap memastikan para pasangannya chatting dengan orang yang benar di semua aplikasi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, akankah cara ini akan menjadi tren selingkuh? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
6666661234
jlannister
mancitybest
mancitybest dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.8K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan