dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Masa Lampau yang Menampilkan Momen Memukau ini Belum Pernah Kamu Ketahui



Di masa lampau, telah terjadi bermacam-macam peristiwa mulai dari peristiwa buruk hingga peristiwa baik. Berbagai peristiwa buruk muncul saat dimulainya perang dunia, sedangkan berbagai peristiwa baik muncul setelah perang dunia berakhir. Hal ini memberikan gambaran bahwa perang dunia menciptakan ancaman bagi keberlangsungan hidup masyarakat masa lampau. Kendati demikian, banyak pepatah lama mengatakan bahwa tidak ada kedamaian jika peperangan tidak terjadi sehingga mungkin saja hal tersebut kembali terjadi di zaman sekarang.

Kehidupan sosial masyarakat masa lampau pun terbilang cukup berbeda dengan kehidupan sosial masyarakat zaman sekarang. Berbagai lifestyle masa lampau banyak yang kini menjadi catatan sejarah dan sudah mulai ditinggalkan. Hal ini menunjukkan bahwa kehidupan manusia sangat begitu dinamis dan memukau. Seperti yang ditunjukkan oleh kompilasi potret berikut ini. Beberapa potret berikut akan menunjukkan kepadamu kejadian-kejadian memukau pada zaman dahulu. Penasaran seperti apa kejadian tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret masa lampau yang menampilkan momen memukau yang belum pernah kamu ketahui. Berbagai kejadian yang sempat ditangkap oleh potret tersebut terlihat sungguh memukau dan memiliki kejadian yang sangat langka. Beberapa potret di atas juga ada yang menggambarkan bagaimana kehidupan sosial masyarakat pada zaman dahulu. Dari 10 potret memukau pada masa lampau di atas, nomor berapa yang paling kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
6666661234
provocator3301
kubelti3
kubelti3 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan