Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rirandaraAvatar border
TS
rirandara
Tumis Pindang Daun Kemangi, Menu Sederhana di Tanggal Tua


Hi, agan sista. Ane kembali datang lagi dengan segala harap. Salah satu harapannya tentu saja selalu sama: Agan Sista tidak lupa dengan akun satu ini, meski hampir jarang nimbrung lagi dimari, emoticon-Malu (S)

Sering bingung nggak sih kalian kalau dihadapkan dengan dana cekak tapi tetao pingin makan yang enak? Kali ini, ane mau kasih tau kalian nih salah satu menu andalan ketika dompet sudah menjerit selayaknya token listrik yang isian kwh-nya nyaris sekarat emoticon-Ngakak (S).

Menu andalan ane ini mungkin sudah pula ada yang tau. Namanya tumis pindang kemangi. Kendati demikian, ane akan tetap berbagi resep versi ane nih.

Quote:










{thread_title}


Gimana? Mudah banget kan bikinnya. Walaupun begitu, ini tuh bisa bikin kalian kalap, loh. Nasi sebakul juga lewat deh.emoticon-Ngakak (S)
Becanda, Gan. Maksudnya ane adalah, tumis ini bikin napsu makan meningkat. Dua piring nasi juga ane sanggup jika lauknya begini iniemoticon-Blue Guy Smile (S)

Tertarik mencobanya? Jangan ditunda deh. Lagian ini tuh modalnya minim kok.
Daun kemangi seikat 1000. Bumbu-bumbu hitunglah 2000. Ikan pindang di tempat ane (Jombang, Jawa Timur) sekeranjang isi dua ekor. 6500-7000).

Sekian yang dapat ane bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya. Dan lain kesempatan bisa kita ketemu lagi. Bye...
Diubah oleh gembelngehe 27-06-2023 10:40
firsaf05
indrag057
gembelngehe
gembelngehe dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan