dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Potret Zaman Dahulu yang Menunjukkan Beberapa Momen Sulit Dipercaya



Pada zaman dahulu, telah terjadi berbagai macam kejadian yang dapat diambil hikmahnya dan dapat dijadikan pelajaran bagi generasi sekarang. Berbagai kejadian tersebut tertuliskan dalam catatan sejarah dan juga potret bersejarah yang berhasil direstorasi. Ketika melihat potret bersejarah, seseorang bisa mengamati secara langsung bagaimana situasi dan kondisi pada zaman dahulu sehingga potret bersejarah dapat didefinisikan sebagai media komunikasi masyarakat zaman dahulu dengan masyarakat zaman sekarang.

Meskipun potret bersejarah dapat dijadikan media pembelajaran bagi masyarakat zaman sekarang. Terkadang beberapa potret bersejarah menampilkan momen-momen tak terduga yang sulit dipercaya dengan menggunakan penalaran masyarakat zaman sekarang. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret-potret bersejarah berikut ini yang menampilkan berbagai momen sulit dipercaya. Penasaran seperti apa kejadian yang terdapat pada potret tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 potret zaman dahulu yang menunjukkan beberapa momen sulit dipercaya. Berbagai potret sejarah di atas, mengajarkan kita bahwa banyak sekali hal aneh dan tak terduga yang pernah terjadi pada masa lampau. Kejadian-kejadian tersebut juga tak akan terulang kembali di zaman sekarang sehingga menjadikan berbagai kejadian bersejarah tersebut menjadi fenomenal. Dari 9 potret bersejarah di atas, nomor berapa yang tidak dapat kamu percaya? tulis di kolom komentar


Sumber : Disini
annala
SuaraLagita
servesiwi
servesiwi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan