Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Puing-puing Ditemukan di Area Pencarian Kapal Selam Titanic
Puing-puing Ditemukan di Area Pencarian Kapal Selam TitanicWashington DC - Penjaga Pantai Amerika Serikat (USCG) telah mengkonfirmasi bahwa puing-puing telah ditemukan dalam pencarian kapal selam 'Titanic' yang hilang. Puing-puing itu disebut ditemukan di area pencarian robot bawah air (ROV) dekat kapal Titanic yang tenggelam pada tahun 1912.

"Para ahli dalam komando terpadu sedang mengevaluasi informasi tersebut," cuit Penjaga Pantai AS melalui akun Twitternya, Kamis (22/6/2023).

Dilansir Sky News, Penjaga Pantai AS memperkirakan bahwa pasokan udara di kapal selam itu akan habis pada pukul 12.08 waktu Inggris.

Kapal selam wisata bernama Titan itu menghilang pada hari Minggu di Samudra Atlantik, sekitar 435 mil selatan Newfoundland, Kanada, selama penyelaman ekspedisi untuk melihat bangkai kapal Titanic.

Kapal, pesawat, dan kapal bawah air dari berbagai negara dikerahkan ke daerah tersebut dengan tim penyelamat mencari di perairan sedalam 4.020 m (13.200 kaki) di bagian terpencil Samudra Atlantik yang luasnya lebih dari dua kali ukuran negara bagian AS Connecticut.

Kapal yang dioperasikan OceanGate, perusahaan yang berbasis di AS itu, membawa lima orang di dalamnya. Mereka di antaranya miliarder Inggris Hamish Harding, pengusaha Inggris Shahzada Dawood, putranya Suleman Dawood, CEO OceanGate Stockton Rush dan pilot kapal selam Prancis Paul-Henri Nargeol.

Pencarian kapal selam itu pun terus dilakukan meskipun ada kekhawatiran bahwa oksigen kapal mungkin telah habis. Laksamana Muda Penjaga Pantai AS John Mauger mengatakan penyelamat "berkomitmen penuh" untuk operasi pencarian.

"Keinginan orang untuk hidup benar-benar perlu diperhitungkan juga. Kami akan terus mencari," katanya kepada acara NBC's Today.

https://news.detik.com/internasional...-selam-titanic

There is no hope...emoticon-Turut Berduka
wolfzmus
jlamp
indrastrid
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan