harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Syahnaz dan Rendy Gunakan Aplikasi Ojek Online untuk Selingkuh! Begini Caranya!

Sumber Gambar

Dunia artis memang menjadi salah satu ranah di mana sorotan dan pemberitaan muncul di mana-mana. Salah satu yang menjadi sorotan adalah masalah percintaan yang tentu jadi hal yang menarik untuk diulik. Ada banyak sisi dan sudut pandang yang ada di dalam topik ini, sehingga mudah untuk dieksplor lebih jauh lagi sebagai bahan pemberitaan media.

Apalagi artis yang sangat populer. Satu isu kecil saja muncul ke permukaan, maka sudah pasti jadi pemberitaan di mana-mana dan ada ribuan orang penasaran mengenai kebenarannya. Meski terkesan tidak penting, tapi di luar sana banyak yang menanti beritanya. Terlebih soal perselingkuhan, wah ini salah satu komoditi terpanas di dunia gosip Indonesia.

Apalagi kita tahu kalau akhir-akhir ini kasus perselingkuhan sedang naik-naiknya, ada banyak sekali kasus dalam beberapa bulan ke belakang. Satu per satu terungkap dan berujung kepada perceraian. Entah menjadi tren atau apa, tapi memang banyak yang mengakui bahwa selepas Lebaran ada banyak kasus perselingkuhan berujung perceraian.


Sumber Gambar

Seakan belum habis, kali ini kembali heboh pemberitaan panas dari salah satu adik selebriti terkenal di Indonesia yaitu Raffi Ahmad. Adiknya yang bernama Syahnaz Sadiqah dikabarkan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Seorang artis FTV yang sudah banyak malang melintang di layar kaca Indonesia. Hal ini pun membuat netizen menjadi heboh.

Perselingkuhan ini pertama kali diungkap oleh istri Rendy Kjaernett yang menunjukkan bukti berupa chat antara suaminya dengan Syahnaz. Dalam chat tersebut, terpampang jelas bagaimana keduanya sama-sama berbagi kata-kata romantis dan mengumbar kemesraan. Bahkan bukti ini dibagikan sang istri melalui Instagram Stories miliknya.

Namun, alih-alih fokus ke bukti chat-nya, netizen malah salah fokus ke aplikasi yang digunakan keduanya untuk berselingkuh. Aplikasi apakah itu? WhatsApp? LINE? MiChat? Atau Kakaotalk? Salah semua. Mereka justru menggunakan Gojek! Betapa besar cinta mereka terhadap produk lokal membuat mereka memilih aplikasi ini untuk chat mesra-mesraan.


Sumber Gambar

Hal ini lantas menjadi pembahasan netizen. Di mana keduanya sampai menggunakan aplikasi Gojek untuk melakukan chat. Sampai bikin akun. Mungkin pasangan mereka sering mengecek chat di WA atau di IG kali ya? Jadi agar tidak ketahuan, keduanya pun memanfaatkan fitur chat di Gojek untuk melakukan chat diam-diam tanpa diketahui pasangan.

Satu ide yang bagus, tapi jangan ditiru ya GanSis! Banyak netizen yang heran, “kok bisa kepikiran pake Gojek?” seakan hal ini sesuatu yang baru bagi mereka. Tapi ada juga yang sudah tidak heran lagi, karena memang sudah sering aplikasi seperti ini jadi alat selingkuh. Bahkan katanya ada yang selingkuh menggunakan Google Doc. Kalau gitu, berarti bisa saja aplikasi seperti Shopee dan Tokped jadi alat selingkuh mengingat keduanya juga punya fitur chat.


Sumber Gambar

Ya, makin ke sini makin kreatif aja ya orang. Selalu ada cara untuk menyelesaikan permasalahan yang tanpa cara. Ada saja celah-celah yang bisa dimanfaatkan seperti salah satunya dengan menggunakan fitur-fitur dari berbagai aplikasi. Bahkan mungkin aplikasi yang tidak pernah kita duga, pakai Google Classroom mungkin bisa juga. Wkwk.

Padahal Syahnaz sudah menikah 2018 lalu dengan Jeje Govinda. Tapi ya kita tunggu saja ke depannya bagaimana, apakah benar itu Syahnaz dan Rendy? Hal itu akan terungkap seiring naiknya pemberinatan ini di media-media yang nantinya memaksa mereka untuk buka suara.

emoticon-2 Jempol

Kalian sendiri sudah tahu atau baru tahu kalau aplikasi seperti ini bisa dipakai untuk selingkuh? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
hasbi93
meoww89
nopel.megalodon
nopel.megalodon dan 30 lainnya memberi reputasi
31
14.7K
338
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan