Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Geger! Ibu dan Anak Jalin Hubungan Terlarang di Bukittinggi, Sudah Sejak SMA


Pemberitaan mengenai hubungan tidak pantas antara ibu dan anak di Kota Bukittinggi mengguncang publik. Keduanya ditemukan melakukan hubungan inses, sesuatu yang sangat dilarang oleh norma dan hukum.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menegaskan bahwa hubungan terlarang ini terjadi antara seorang ibu dan anak laki-lakinya.

Kasus ini terbongkar saat sang anak masih bersekolah di SMA. Saat ini, anak tersebut telah berusia 28 tahun dan ibunya 51 tahun.

"Sejak duduk di bangku SMA, anak tersebut sudah terlibat dalam hubungan yang tidak seharusnya dengan ibunya," ungkap Erman Safar ketika berbicara dalam sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (21/6/2023).

Erman Safar menjelaskan bahwa perilaku menyimpang ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Yang lebih mengejutkan, keluarga tersebut memiliki struktur lengkap, termasuk keberadaan suami. Lebih lagi, mereka dikenal sebagai keluarga yang cukup agamis oleh komunitas sekitar.

Anak muda tersebut sekarang telah dikarantina oleh Pemerintah Kota Bukittinggi selama lima bulan terakhir.


Menanggapi insiden tersebut, Wali Kota Bukittinggi menekankan pentingnya melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang dapat merusak masa depan mereka.

"Dalam rangka mencegah kasus serupa terjadi di masa mendatang, Pemerintah Kota Bukittinggi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai isu pernikahan anak di bawah umur serta memperkuat upaya perlindungan anak," tegasnya.

https://deli.suara.com/read/2023/06/...udah-sejak-sma

Kasus ini jelas sudah mencoreng / merusak citra sumbar.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for ...:




emoticon-Ngacir
Diubah oleh surya.paloh69 22-06-2023 07:38
jiresh
BALI999
viniest
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
19
3.4K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan