dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Menampilkan Beberapa Momen Langka yang Tertangkap Kamera



Di zaman dahulu, berbagai momen bersejarah pernah terjadi dan terabadikan dalam catatan sejarah. Meskipun demikian, hanya momen-momen penting saja yang terdokumentasikan lewat fotografi. Hal ini dilatarbelakangi karena ketersediaan kamera pada masa lampau masih sedikit jumlahnya. Sehingga sesuatu yang hendak dijepret tidak boleh random atau harus memiliki nilai. Hanya kaum-kaum borjuis saja yang boleh menggunakan kamera sesuai kemauan mereka.

Pada kompilasi potret bersejarah kali ini kita akan mengamati beberapa momen langka yang sempat terekam oleh kamera. Berbagai momen tersebut, beberapa ada yang ditemukan secara tak sengaja sehingga menjadikan potret ini memiliki momen yang langka dan tak akan terulang kembali di zaman sekarang. Penasaran seperti apa momen langka yang berhasil terabadikan pada potret tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menampilkan beberapa momen langka yang tertangkap kamera. Berbagai potret di atas mengajarkan kita bahwa telah terjadi beberapa peristiwa penting dalam sejarah yang dapat kita ambil hikmahnya. Selain itu beberapa potret ada juga yang menunjukkan bagaimana kemampuan teknologi pada zaman dahulu yang masih sangat tradisional. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fredielogan14
cahlenong
fathroni
fathroni dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan