yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Emosi Ditegur-Dilaporkan Tidur di Jam Kerja, Pria Konawe Tikam TKA China

Kamis, 22 Jun 2023 11:32 WIB

Ilustrasi penikaman. Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong

Tim detikSulsel - detikJateng

Solo -Emosi karena ditegur tidur saat jam kerja dan dilaporkan ke admin tempatnya bekerja, seorang pria pekerja lokal PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) Morosi di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menikam tenaga kerja asing (TKA) China berinisial LW (35).

"Ada ketersinggungan di mana korban ini sempat menegur pelaku sedang tidur saat jam kerja dan melaporkan kepada admin," kata Kapolsek Bondoala AKP Agus Darmanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (22/6/2023), dikutip dari detikSulsel.

Agus mengatakan peristiwa itu terjadi di Workshop Manufaktur PT VDNI Morosi, Rabu (21/6) sekitar pukul 08.00 Wita. Korban yang merupakan koordinator welder atau juru las tengah semula berada di workshop perbaikan mesin PT VDNI.

"Korban ini sementara mengecek situasi dan keperluan divisi welder," ujarnya.

Saat itu pelaku tiba-tiba mendatanginya dari belakang dan langsung menikam leher korban menggunakan senjata tajam. "Untuk barang bukti (sajam) masih sementara kita lidik, soalnya di TKP tidak ada barang bukti," ujar Agus.

Korban pun berteriak dan segera meminta bantuan kepada rekannya yang berada di sekitar TKP. "Pekerja lain langsung meleraikan dengan cara menarik pelaku. Saat itu korban sudah berlumuran darah," ungkapnya.

Agus menjelaskan pelaku yang merupakan karyawan TKI tersebut kabur usai melakukan penganiayaan. Kini polisi sedang dalam proses pengejaran.

"Identitas pelaku sudah dikantongi polisi," terangnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian leher dan dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari untuk penanganan medis. Korban saat ini akan melakukan operasi.

(dil/ams)



Quote:


Ya wajar lah.
TS sendiri kalau pas lagi tidur diganggu ya bakal emosi juga.

emoticon-Entahlah

Diubah oleh yellowmarker 22-06-2023 05:42
candidat.master
atamlee
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan