Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ada Orang Tua yang Tidak Mau Mengakui Anak Biologis Sendiri, Apa Sih Alasannya?
Heboh beberapa orang artis terungkap tidak mengakui anak biologisnya sendiri, apa sih alasannya?


Kehidupan dunia artis, dapat dikatakan memang selalu menjadi pembahasan yang cukup menarik untuk diikuti GanSis.

Penuh lika-liku, banyak keunikan, dan bahkan sering dianggap settingan atau tipu-tipu, berbagai macam kisah hidup artis mulai dari naik turunnya karir, percintaan, perselisihan, perselingkuhan, semua lengkap ada dan diberitakan baik di acara gosip maupun di berita-berita yang tersebar di media sosial.

Salah satu pemberitaan yang tidak kalah heboh dibahas oleh warganet di media sosial adalah tentang kisah-kisah percintaan artis di masa lalu yang baru terungkap setelah sosok artis tersebut terkenal bahkan punya istri dan anak.

Bukan kisah percintaan masa lalu yang lazim untuk dibahas di masa setelah menikah, sebab kisah tersebut berkaitan dengan lahirnya seorang anak diluar nikah dan baru diketahui oleh publik saat ada pihak yang menuntut keadilan entah itu berupa nafkah maupun pengakuan.

Salah satu artis yang sedang menjadi sorotan selama beberapa tahun belakangan yaitu aktor Rezky Aditya, dimana diduga memiliki anak diluar nikah yang tidak diakui.




Publik di media sosial kembali heboh setelah disahkannya Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari seorang anak bernama Naira Kaemita Sasmita. Anak yang sering disapa Kekey tersebut merupakan putri dari Rezky Aditya diluar pernikahan dengan sosok wanita bernama Wenny Ariani.

Rezky Aditya sebelumnya sempat mengelak bahwa Kekey adalah putri kandungnya, sebelum akhirnya MA memutuskan secara sah bahwa Kekey adalah putri biologisnya, dan Rezky Aditya baru dapat mengajukan kasasi jika sudah ada bukti lain yang dapat menyanggah fakta bahwa Kekey adalah anak kandungnya seperti bukti DNA.

Bukan hanya sosok Rezky Aditya yang viral di media sosial karena tidak mengakui anak biologisnya sendiri.

Belakangan juga ada sebuah akun Twitter dengan nama @babykelizzz yang mengungkapkan fakta bahwa ada seorang artis berinisial RT yang mempunyai anak dan istri tetapi mengaku lajang dan tidak mengakui bahwa sudah memiliki istri dan anak dengan berbagai macam alasan.

Sosok artis berinisial RT tersebut diduga merupakan seorang pemain film dan penyanyi ternama, anak dari musisi legend yang namanya juga sudah dikenal oleh banyak orang.

Melalui cerita dari akun Twitter tersebut diketahui bahwa RT sendiri diceritakan sudah menikahi seorang wanita yang telah dihamilinya, hanya saja memang RT tidak mau ada orang yang tahu sehingga dirinya menyembunyikan statusnya sebagai suami dan ayah dari seorang anak.




Berkaca dari dua kejadian tersebut dimana dua orang artis diduga tidak mengakui anak biologisnya sendiri, tentu kita dapat mengambil pelajaran dengan kesimpulan yang ada GanSis.

Menolak untuk mengakui anak biologis dengan alasan akan membuat nama baik sebagai publik figur atau artis menjadi rusak, tentu ini adalah alasan yang paling masuk akal menjadi latarbelakang.

Sebagai seorang artis memang harga diri dan nama baik itu perlu serta sangat penting untuk dijaga, sebab saat ada orang yang tidak bisa menjaga kisahnya di masa lalu apa lagi sampai masa-masa tersebut adalah masa kelam, maka Agan dan Sista akan mengalami dampak buruk terhadap karir yang sedang dibangun.

Apapun alasannya tentu saja tidak mengakui anak biologis sendiri itu salah dan tidak bisa dibenarkan GanSis, itulah sebabnya Agan dan Sista tidak dianjurkan untuk melakukan hal serupa karena itu keji dan kejam.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
goeltom25338186
rezahebat
dasiemsidas
dasiemsidas dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan