harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lucinta Luna Tunangan, Pilih Rahasiakan Calon Suami! Netizen Nyinyir!

Sumber Gambar

Pertunangan atau pernikahan dari kalangan artis selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan di mana-mana. Biasanya, bila ada artis menikah maka media akan heboh dan memberi pemberitaan. Bahkan kita tahu, artis-artis ternama seperti Atta Halilintar bahkan sampai disiarkan di stasiun TV untuk resepsi pernikahannya sehingga semua orang bisa memantau.

Inilah yang pada akhirnya membuat sebagian selebriti memilih untuk merahasiakan pernikahannya. Atau mereka mengumumkan akan menikah tapi merahasiakan calon dan kapan waktu pernikahannya. Tentu alasan privasi menjadi alasan utama mengapa mereka merahasiakannya, melihat yang sudah-sudah banyaknya pernikahan artis yang begitu diekspos media.

Sebut saja artis seperti Enzy Storia yang tanpa aba-aba tiba-tiba menikah dengan seorang pria yang diketahui sebagai seorang diplomat. Memang tidak perlu gembar-gembor dalam pernikahan, karena yang penting adalah kesuciannya terjaga. Dan kadang hal itu kerap direnggut oleh ekspos berlebihan media. Hal ini juga tampaknya dilakukan Lucinta Luna.


Sumber Gambar

Lucinta Luna melalui akun sosial medianya telah mengumumkan pertunangannya dengan seorang pria bule. Akan tetapi, ia masih belum mau mem-publish siapa bule tersebut. Ia masih merahasiakan calon suaminya. Dalam video yang ia bagikan, terlihat dirinya tengah bersama seorang pria bule dan tampak sangat mesra.

Tapi Lucinta sendiri dalam captionnya menyebut tidak akan mengumumkan siapa calon suaminya. Ia juga menyebut kalau tahun ini adalah tahun terbaik dalam hidupnya. Emoji cincin mempertegas bahwa ia tampaknya akan menikah dengan bule berotot yang ada dalam video tersebut. Wah, kalau begitu semoga lancar deh wkwkwk.

Selebgram ternama di Indonesia itu juga menuliskan dalam video lainnya bahwa pertemuannya dengan bule itu bagaikan pertemuan Adam dan Hawa. Seperti yang kita tahu, Adam dan Hawa adalah kisah dua orang pertama di bumi yang dipertemukan Tuhan sebagai sepasang kekasih. Captionnya ini lantas menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.


Sumber Gambar

Seperti biasanya, netizen langsung nyinyir. Mereka menyebut bahwa pertemuan antara Lucinta Luna dengan bule itu bukan seperti Adam dan Hawa. Melainkan seperti Adam dan Udin. Tapi tampaknya hal ini tidak akan ditanggapi oleh yang punya akun karena Lucinta sendiri mungkin sedang dimabuk asmara dengan pasangan barunya tersebut.

Ya, kita tahu bahwa Lucinta Luna memang kerap menjadi bahan gunjingan netizen di jagad maya Indonesia. Tanpa perlu dijelaskan lagi, kalian pasti sudah tahu apa sebabnya. Setiap hal yang ia posting pasti ada saja hujatan yang masuk. Dan terkadang entah mengapa malah dianya sendiri yang memancing netizen untuk memberi reaksi.

Salah satunya seperti kali ini. Entah kabar pernikahan ini beneran atau hanya dibuat-buat saja. Tapi kalau dibuat-buat pun TS tidak kaget, karena memang seperti inilah seorang influencer tanpa keahlian khusus menaikkan trafiknya. Apalagi caption dia soal Adam dan Hawa saja sudah cukup untuk memancing ragam reaksi netizen.


Sumber Gambar

Bagaimana kalau beneran mereka menikah? TS pun tetap tidak kaget sih, karena memang pernikahan semacam ini sudah biasa di luar negeri, kan? Makanya orang-orang sejenis Lucinta Luna di Indonesia pasti memiliki pasangan dari negara lain. Sebut saja Millen Cyrus. Tapi ya mau bagaimana lagi, kalau sudah pilihan mereka ya tak bisa diganggu juga. Mereka lebih berhak.

Yang terpenting adalah mereka tidak mengganggu siapa pun. Selebihnya ya cukup jadi bahan lucu-lucuan dan bahan gunjingan, wkwkwk.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, kenapa bule itu mau menikah dengan Lucinta Luna?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
goeltom25338186
enak.digenjot69
madjoeki
madjoeki dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan