xvansssAvatar border
TS
xvansss
[Help]> GPS Tracking System (Google Map,PHP,Mysql,Javascript,CSS)
Sebelumnya thx buat agan yang udah mau melihat thread ane.

Ane ada pertanyaan nie gan tp ane ga bisa kasih apa - apa tp ane punya satu pemberian buat yang mencoba membantu ane yaitu DOA untk agan agar dapet pahala yang setimpal membantu orang yang sedang kesusahan seperti ane ini.Amiiin.

Langsung perkara :

Ane udah buat suatu program Gps system tracking menggunakan PHP yang bertema gps system tracking suatu travel, yang mana kala kita dapat mengetahui posisi keberadaan mobil travel itu gan. Ane udah ngerjain sampe nampilin di google map gan tapi posisi mobil ane baru dapat masukin sendiri latitude ama longitudenya lewat data base gan nah ane punya kesulitan untuk memanggil Gps di hp gan untuk mengupdate latitude ama longitudenya secara otomatis. selalu terjadi eror atau engga berfungsi pada pemanggilannya. Ane menggunakan hp Samsung Galaxy Young (Android) untuk bahan percobaanya.


pertanyaan ane :
1. bagaimana cara mendapatkan data dari gps untuk di olah oleh aplikasi yang saya buat dengan php gan?
2. setelah mendapatkan data dari gpsnya, program akan otomatis mengupdate dan mendelet lokasi yang lama gan gimana yah?


sebelumnya bagi yang ingin menolong ane jika pertanyaan belom jelas silahkan di tanya gan untuk ane memperjelas masalah ane ke agan.

yang sudah mau membantu makasih banget yah gan. ini cuma bahan pembelajaran ane gan sapa tau bermanfaat buat yang lainya. Atau bagi yang ingin membantu mencarikan eBook php tentang GPS boleh gan kasih linknya ke ane. Apapun bantuan agan sangat berguna buat ane gan. Ane sudah lakuin semaksimal mungkin tapi maklum ane masih pemula sampai saat ini belum menemukan jawabannya gan. sebesar mungkin ane mohon sama agan yang bisa buat bantu ane.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
18.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan