Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mulia, Aldi Taher Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket Konser Untuk Yayasan Kanker Anak!
Tuai pujian dari warganet, Aldi Taher sumbangkan hasil penjualan tiket konser untuk Yayasan Kanker Anak


Aldi Taher, di balik kontroversi yang sering dibuat dan menjadi sorotan publik di media sosial, ada saja hal-hal yang mengejutkan yang tidak kalah menarik untuk selalu dibahas oleh warganet.

Setelah beberapa waktu lalu menggegerkan publik karena mencalonkan diri sebagai calon legislatif tahun 2024 mendatang mewakili dua partai politik sekaligus, belakangan publik juga dibuat heboh dengan lagu baru yang diciptakan oleh sang artis yang terinspirasi dari isu ketidakhadiran bintang sepakbola dunia Messi di ajang FIFA Matchday mendatang.

Diketahui bahkan lagu baru ciptaan Aldi Taher tersebut digunakan oleh akun Instagram @fifaworldcup di sebuah video yang menunjukkan perjalanan karir Messi dari masa ke masa.

Bukan hanya itu, jika Agan dan Sista masih ingat, TS pernah menuliskan tentang konser yang akan diadakan oleh Aldi Taher bertajuk "Foreplay: Tribute to Coldplay" di Bengkel Space, SCBD, Sudirman, Jakarta pada 3 Juli mendatang dimana tiket konsernya ludes dan habis terjual bahkan untuk yang VIP dengan harga tiket 100 juta rupiah.

Masih terkait konser Aldi Taher tersebut, usut punya usut ternyata ada niat mulia yang belakangan diketahui dan mendapatkan banyak pujian dari warganet di media sosial.




Alih-alih mengadakan konser bertajuk foreplay tribute to Coldplay, ternyata ada niat baik dan mulia dari artis kontroversial Aldi Taher.

Usut punya usut Aldi Taher bersama dengan pihak pemilik Bengkel Space akan menyumbangkan hasil penjualan tiket konser tersebut sepenuhnya untuk sebuah Yayasan Kanker Anak.

Dilansir dari akun Instagram @unikinfo_id, pihak promotor konser menjelaskan bahwa hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Anak sebagai bentuk kepedulian Aldi Taher dan pemilik Bengkel Space SCBD yang merupakan sesama pejuang kanker.

Fakta tersebut pun membuat warganet di media sosial heboh, memuji sosok Aldi Taher yang terkenal dengan kontroversi ternyata memiliki jiwa simpati dan empati yang tinggi terhadap anak-anak pengidap kanker.




Melihat aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Aldi Taher ini tentu saja patut untuk diapresiasi GanSis, karena dibalik kontroversi yang sering dibuat ternyata masih banyak hal-hal positif yang mungkin orang lain tidak menduga sebelumnya.

Belajar dari sosok Aldi Taher yang sering dianggap kontroversial kita tentu dapat mengambil pelajaran, bahwa setiap orang bisa bermanfaat bagi orang lain selagi mereka mau untuk melakukannya entah apapun pandangan atau penilaian orang lain terhadap diri kita GanSis.

Mungkin banyak orang yang menganggap Aldi Taher aneh dan unik dengan segala kontroversi yang pernah dibuat, namun perhatiannya terhadap anak-anak pengidap kanker ternyata besar dan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan yang sebenarnya perlu untuk dicontoh oleh banyak orang.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista menyangka bahwa Aldi Taher akan menyumbangkan hasil penjualan tiket konser untuk Yayasan Kanker Anak?
Silakan berikan pendapat kalian terkait sosok artis Aldi Taher yang sering muncul dengan segala bentuk kontroversinya.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
azhuramasda
reeve666
nananinanunu
nananinanunu dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.7K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan