Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Inovasi Sungguh Bermanfaat pada Barang-Barang Meskipun Terkesan Simpel



Di dunia ini terkadang kita menemukan suatu permasalahan sederhana namun sampai sekarang tidak ada teknologi yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut. Hal ini sebenarnya sering terjadi di dalam kehidupan, sebab berbagai inovasi teknologi kebanyakan ditujukan untuk menyelesaikan permasalahan kompleks. Jadi, hal-hal sederhana dalam seperti aktivitas sehari-hari dalam kehidupan bukanlah topik yang menarik untuk dicarikan inovasinya menurut perspektif dunia penelitian.

Kendati demikian, penemuan inovasi-inovasi yang dapat membantu aktivitas sehari-hari di negara maju menjadi topik riset yang menarik. Sehingga negara tersebut banyak melahirkan inovasi-inovasi simpel namun sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Seperti yang ditunjukkan oleh penemuan berbagai inovasi sederhana berikut ini. Penasaran bagaimana inovasi-inovasi sederhana tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 inovasi sungguh bermanfaat pada barang-barang meskipun memiliki fungsi yang sangat sederhana. Rupanya penemuan berbagai inovasi tersebut kini dapat menjawab berbagai permasalahan sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Tanpa kita sadari, dalam aktivitas sehari-hari sebenarnya terdapat bermacam-macam masalah sederhana yang belum ada inovasi untuk memudahkannya. Itu dia mengapa peran penemuan inovasi meskipun sederhana, sebenarnya sungguh bermanfaat. Dari 10 inovasi di atas, nomor berapa yang membuatmu ingin merasakan atau memilikinya? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
griffin.os
indrastrid
GigiTato.
GigiTato. dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan