Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aulieaAvatar border
TS
auliea
Begini Cara Pimpinan Ponpes Alzaytun Panji Gumilang Kuras Harta Jamaah



Pendiri NII Crisis Center Ken Setiawan menyampaikan bahwa pimpinan NII sekaligus pimpinan pesantren Alzaytun Panji Gumilang selalu memakai dalil ayat untuk memeras jamaah NII agar menyerahkan harta yang dimiliki, sehingga rata rata orang yang bergabung di NII akan habis habisan hartanya.

Panji Gumilang menggunakan Surat Alquran Tadabur (9: 103) yang bunyinya: "Ambilah zakat dari sebagain harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan berdoalah untuk mereka, sesungguhnya doa kamu itu menjadi ketentraman jiwa bagi mereka, dan Allah Maha mendengar lagi maha mengetahui."

Menurut Ken, bahwa ayat tersebut sebagai doktrin legalisasi seorang pimpinan NII untuk mengambil harta jamaah yang dijanjikan untuk membersihkan diri dan bertaubat. Sebab perintah dalam ayat tersebut secara tegas dan lugas dipahami oleh kelompok NII menggunakan fiil amr (kata kerja perintah) yang berarti "Ambilah".

Diyakini hanya dengan megeluarkan hartanya kepada alzaytun lewat pimpinan NII makan seseorang dapat membersihkan dirinya dari dosa dan disucikan kembali seperti bayi yang baru lahir, sebab selama di NKRI dilumuri dengan lumpur kejahiliyahan yakni hidup dalam tatanan sistem pemerintahan yang tidak didasari dengan hukum Allah.

Tatkala seseorang telah memberikan harta yang dicintainya untuk ponpes alzaytun makan dipastikan sudah bersih kembali jiwa dan raganya dan Allah akan membuka pintu taubat yang seluas luasnya.

Sesuai dengan lanjutan Alquran Surat Tadabur (9:104) yang berbunyi:" Tidaklah mereka mengetahui, bahwasanya Allah menerima taubat dari hamba hambanya dan menerima sodaqoh, dan bahwasanya Allah Maha menerima taubat lagi Maha Penyayang.

Orang yang berhijrah di NII itu dianggap orang yang suci kembali, laksana kertas putih tanpa coreta, laksana lahir kembali ke dunia. Dan ini dapat terwujud hanya dengan hijrah ke NII dan memberikan harta yang dimiliki untuk perjuangan NII yang berpusat di Ponpes Alzaytun. Tutup Ken.

Komenk: Kaya Berkat Jualan Ayat

Tinggal munggu Azab
Mistaravim
nomorelies
daratmpv
daratmpv dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
1.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan