Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Dokter Tifa: Semakin Anies Baswedan Ditekan, Rakyat Akan Melawan


Penggiat Media Sosial, Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa kembali menyuarakan pernyataan sikapnya yang mendukung sosok dari Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Dirinya yakin masyarakat tidak akan diam jika mantan menteri pendidikan tersebut benar-benar mendapatkan upaya penjegalan dari kubu pemerintahan.

Hal ini menyusul kembali terancamnya tiket pencapresan dari Anies. Mulai dari ancaman hukum hingga adanya usaha untuk membuyarkan soliditas dari Koalisi Perubahan.

"Semakin @aniesbaswedan ditekan, rakyat akan melawan. Semakin @aniesbaswedan dijegal, rakyat yang nanti akan menjagal," cuitnya dalam akun twitter pribadinya @DokterTifa, dikutip Suara Liberte, Selasa (13/6/2023).

Menurutnya, kubu pemerintahan tak boleh memancing amarah yang ada dalam tubuh masyarakat. Mereka ingin perubahan yang akan dibawa oleh sosok dari Anies.

"Kalau rakyat sudah bersikap dan bertindak, ingat saja apa kata sejarah. Anies bukan cuma soal jadi Presiden. Jadi Presiden atau tidak, itu urusan Tuhan," ungkapnya.

Tifa mengatakan bahwa mantan gubernur tersebut adalah pembawa harapan dari masyarakat. Ia menjadi cahaya bagi mereka yang ingin merasakan perubahan di Indonesia.

"Tetapi Anies adalah soal perubahan. Perubahan ke arah lebih baik, karena rakyat sudah bosan dengan segala kebohongan, intimidasi, dan halusinasi," pungkasnya.

Diketahui, PDI Perjuangan terus mengintensifkan komunikasinya dengan Partai Demokrat. Hal ini menurut pihaknya adalah bagian dari politik merangkul yang sering dilakukan partainya jelang pesta demokrasi.

Namun bagi sejumlah pihak, hal ini terlihat sebagai ancaman, khususnya terkait dengan kepastian dari majunya sosok dari Anies Baswedan di Pilpres 2024.

https://liberte.suara.com/read/2023/...t-akan-melawan

Lha.. Katanya pak anies jadi presiden atau tidak itu urusan Tuhan.. Tapi kok malah mengancam bawa2 rakyat segala??.. emoticon-Malu (S)

Ini mau ngancam Tuhan lagi kah??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir
casper69
tradarius1
viniest
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan