samsol...Avatar border
TS
samsol...
Spanduk Anies-Aher 2024 'Bersatu Bersama' Muncul di Tangsel
Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) untuk calon presiden atau capres Anies Baswedan masih dirembukkan 'Koalisi Perubahan' yang tengah diupayakan Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS. Di tengah hiruk pikuk rencana 'Koalisi Perubahan', muncul spanduk duet Anies Baswedan dengan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher.

Spanduk duet Anies-Aher 2024 mejeng di Tangerang Selatan, Banten, tepatnya di Jl Pondok Cabe Raya pukul 10.00 WIB, Selasa (1/11/2022).

Spanduk Anies-Aher menampilkan foto keduanya bersanding dengan mengenakan kemeja putih. Terdapat tulisan 'Bersatu Bersama untuk Indonesia' dengan dua garis biru dan oranye dalam spanduk tersebut.


Dalam spanduk itu, ada logo dari Jangkar Nusantara.

Untuk diketahui, NasDem sebagai partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres membebaskan jagoannya menentukan cawapres. PKS dan Demokrat masing-masing mengusulkan kader sendiri untuk menjadi pendamping Anies.

Partai Demokrat tetap dalam keputusan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Anies. Sedangkan PKS memutuskan memajukan Aher dalam bursa pencalonan cawapres Anies.

Ketiga partai ini belum menentukan keputusan soal capres-cawapres yang pada akhirnya diusung untuk 2024. Rencana deklarasi 'Koalisi Perubahan' pada 10 November yang merupakan usulan NasDem juga belum disepakati Demokrat dan PKS.

https://news.detik.com/pemilu/d-6381...cul-di-tangsel

Combo maut...emoticon-Cool

Duo king of penghargaan..emoticon-Cool

menuju indonesia lebih maju ke arah lebih...?

emoticon-Ngacir2
muhamad.hanif.2
skiesman
viniest
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
28
2.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan