Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lionel Messi Dirumorkan Batal Datang di Indonesia! Calo Tiket Panik!
Lionel Messi Dirumorkan Batal Datang di Indonesia! Calo Tiket Panik!
Sumber Gambar


Indonesia memang menjadi negara dengan penggila sepakbola yang besar dan gila. Sayangnya, meski segila itu dengan sepakbola tim nasional Indonesia justru minim prestasi. Jangankan masuk dan tampil di Piala Dunia. Menjadi juara Piala AFF yang mempertemukan negara-negara Asia Tenggara saja sampai sekarang masih belum sanggup.

Itu membuat banyak orang Indonesia yang kemudian mulai mendukung tim sepakbola dari negara lain. Sebut saja Brazil, Jerman hingga Italia di Piala Dunia sebagai tim nasional kuat di dunia. Slaah satu yang juga mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia adalah Argentina. Negara asal pemain terbaik di dunia Lionel Messi.

Kabar baiknya, Argentina dan Lionel Messi dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 19 Juni nanti untuk laga persahabatan di Gelora Bung Karno. Pertandingan melawan tim juara Piala Dunia 2022 itu menjadi momen bersejarah yang ditunggu oleh banyak orang. Meski begitu, baru-baru ini ada kabar yang kurang bagus beredar di sosial media terkait hal ini.

Lionel Messi Dirumorkan Batal Datang di Indonesia! Calo Tiket Panik!
Sumber Gambar

Seorang jurnalis bernama Leo Paradizo mengungkapkan bahwa Lionel Messi tidak akan ikut ke Indonesia pada 19 Juni mendatang. Ia hanya akan datang ke China untuk melawan Australia kemudian tidak ikut ke Indonesia. Bahkan saat melawan Australia pun, Lionel Messi dikabarkan hanya akan main di babak pertama saja tidak sampai peluit akhir laga.

Kabar ini sontak membuat warganet heboh. Banyak orang yang kemudian takut gagal melihat La Pulga bermain di rumput Gelora Bung Karno. Mengingat daya tarik untuk pertandingan ini sendiri adalah kehadiran sang GOAT melawan Timnas Indonesia. Kalau sampai ini terjadi, maka akan banyak fans Lionel Messi yang harus kecewa.

Tidak hanya fans Messi. Para calo yang sudah membeli stok banyak untu tiket mereka juga akan merugi jika Messi batal hadir ke Indonesia. Itu membuat daya tarik dari pertandingan ini menurun dan kemungkinan minat orang-orang untuk membeli tiket mereka juga semakin turun. Bisa saja mereka nantinya merugi bila Lionel Messi benar-benar absen.

Lionel Messi Dirumorkan Batal Datang di Indonesia! Calo Tiket Panik!
Sumber Gambar

Meski begitu, berita ini sebetulnya masih rumor dan tidak bisa dibenarkan kepastiannya. Akan tetapi, banyak juga yang mempercayai kebenaran dari rumor ini. Karena Leo Paradizo sendiri bukan jurnalis sembarangan. Ia memiliki track record yang bagus. Dirinya adalah jurnalis pertama yang memberitakan Lionel Messi gabung ke Inter Miami.

Akankah rumor yang dibeberkan Leo Paradizo juga akan terbukti di pertandingan Argentina vs Indonesia ini? Akankah Messi benar-benar batal ke Indonesia? emoticon-Bingung (S)

Lionel Messi Dirumorkan Batal Datang di Indonesia! Calo Tiket Panik!
Sumber Gambar

Tentu kita berharap yang terbaik. Semoga saja rumor ini tidak benar. Atau kalau pun ada kemungkinan benar, AFA selaku federasi sepakbola Argentina bisa membujuk La Pulga untuk ikut ke Indonesia dan menyapa para fans di sana. Walau mungkin kita tidak bisa berharap Messi bermain penuh, mengingat melawan Australia saja ia hanya main di babak pertama.

Apakah ada perjanjian antara PSSI dan AFA untuk memainkan Messi di laga persahabatan ini? Jika benar ada, maka harusnya PSSI bisa memberi sanksi atau menuntut AFA karena pada akhirnya laga ini tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan pada kesepakatan awal. Karena sebelumnya juga mereka sudah memastikan bahwa Lionel Messi akan ikut hadir ke Indonesia pada laga persahabatan.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apakah Lionel Messi akan datang pada 19 Juni nanti? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
edilokonga503
fengfu
fengfu dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
101
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan