Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gynophobianewbAvatar border
TS
gynophobianewb
Demokrat: Hanya AHY Sanggup jadi Cawapres, Figur Lain Tak Mampu
Demokrat: Hanya AHY Sanggup jadi Cawapres, Figur Lain Tak Mampu

Merdeka.com - Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan pihaknya telah mengkaji nama-nama yang masuk dalam bursa cawapres Anies Baswedan. Dia mengaku, telah berkomunikasi dengan figur tersebut.

Namun, dari hasil komunikasi mereka tidak menyanggupi untuk menjadi cawapres Anies Baswedan. Hanya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyatakan kesiapannya.

"Semua jawaban para figur di luar mas ketum (AHY) menyatakan tidak sanggup memenuhi persyaratan. Kesimpulannya ketum AHY yang memenuhi kesanggupan dan persyaratan menjadi cawapres Anies," kata Andi Arief melalui keterangan tertulis, Jumat (9/6).

Dia pun menegaskan, dorongan Partai Demokrat untuk mengusung AHY bukan semata-mata karena AHY merupakan ketua umum dan anak dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tetapi, karena hanya AHY yang siap menerima tantangan dan memenuhi persyaratan menjadi pendamping Anies di Pilpres 2024.

"Sekali lagi bukan karena semata AHY adalah ketum kita dan sebagai putra pak SBY. Tapi memang figur-figur lain tak sanggup. Hanya ketum AHY yang sanggup menerima tantangan rakyat membawa aspirasi perubahan dan perbaikan," imbuh dia.

https://www.merdeka.com/amp/politik/...ak-mampu.html?

Demokrat: Hanya AHY Sanggup jadi Cawapres, Figur Lain Tak Mampu
viniest
skiesman
nopel.megalodon
nopel.megalodon dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan