albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
Unik! Pemandangan Tidak Biasa Di Jalan Tol Nagrak, Ada Lahan Kuburan Di Tengahnya
Jalan tol merupakan salah satu infrastruktur penting dan sangat diperlukan bagi daerah-daerah perkotaan. Selain untuk mengurai kemacetan dan mengefisienkan waktu perjalanan, jalan tol juga dianggap sebagai salah satu simbol kemajuan sebuah kota. Namun apa jadinya jika di tengah-tengah jalan tol tersebut malah terdapat lahan pemakaman? Pastinya bakal menimbulkan pertanyaan ya, GanSist. Seperti yang tampak di jalan tol Nagrak, Cibubur, Jawa Barat. Sebagaimana lazimnya jalan tol yang sering digunakan oleh warga perkotaan, namun tidak demikian dengan jalan tol ini. Di tengah-tengah ruasnya ada kawasan yang dipakai untuk pemakaman.



Pemandangan ini menjadi viral dan dibicarakan oleh banyak orang setelah diunggah oleh akun TikTok @akkhhmllu yang menggambarkan dengan jelas adanya pemakaman di tengah-tengah tol tersebut.

Dalam videonya tersebut, pemilik akun menunjukkan penampakan yang cukup tidak biasa di pinggir jalan tol Nagrak di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat. Keunikan dari jalan tol ini adalah adanya pemakaman yang terletak di tengah-tengahnya. Penampakan ini mengejutkan banyak orang yang tidak menyadari keberadaan pemakaman tersebut, terutama karena letaknya yang sangat dekat dengan pembatas jalan tol.

Perekam video tersebut memberikan pandangan yang jelas tentang bagaimana pemakaman tersebut berada tepat di tengah jalan tol dan terletak di bawah simpang susun. Hal ini tentu menjadi pemandangan yang tidak biasa dan menarik perhatian.

Keberadaan pemakaman di tengah jalan tol ini tentu saja memunculkan banyak pertanyaan dan spekulasi. Bagi sebagian orang, penampakan ini mungkin bisa dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan atau tidak pantas. Namun, ada juga yang melihatnya sebagai sesuatu yang menarik secara budaya dan sejarah.

Belum ada informasi yang cukup untuk mengetahui apakah keberadaan pemakaman ini merupakan suatu kejadian yang disengaja ataukah terjadi karena alasan lain. Namun, hal ini mengingatkan kita bahwa setiap daerah memiliki keunikan dan tradisi yang berbeda-beda, termasuk dalam hal pemakaman.

Fenomena ini juga menggarisbawahi pentingnya kesadaran dan pengamatan kita terhadap sekitar. Kadang-kadang, ada hal-hal yang unik dan menarik di sekitar kita yang bisa kita lewatkan jika tidak memperhatikannya dengan seksama.

Secara keseluruhan, video ini memberikan penampakan yang tidak biasa dan menarik di pinggir jalan tol Nagrak di Kota Wisata Cibubur. Keberadaan pemakaman di tengah-tengah jalan tol ini mengundang rasa ingin tahu dan menimbulkan berbagai pertanyaan mengenai asal usul dan alasan di balik hal tersebut.

Berbicara soal pemakaman, daerah-daerah yang memiliki lahan yang terbatas memang telah mempertimbangkan berbagai hal untuk menyiasatinya. Salah satunya adalah menggunakan ruang publik yang memungkinkan untuk dijadikan pemakaman, misalnya sebagian dari ruas jalan tol di Cibubur ini. Hal ini sebenarnya merupakan konsep yang sudah lama dipikirkan dan tidak perlu dianggap sesuatu yang aneh apalagi mistik.



Meski begitu, konsep ini harusnya terlebih dahulu disosialisasikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan tol agar tidak menimbulkan polemik dan kontroversi.

Menurut GanSist, apakah menempatkan pemakaman di area tol wajar? Berikan ulasan kalian di kolom komentar di bawah ya. Terima kasih sudah membaca, see you on the next thread.

Narasi : Ulasan Pribadi

Sumber Referensi :

https://m.brilio.net/wow/heboh-potre...r-230607q.html

Copyright @albyabby912023, All right reserved.





Diubah oleh albyabby91 08-06-2023 14:33
spay21
tumiskecap
penikmatbucin
penikmatbucin dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan