Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Anggaran Kampanye Aldi Taher Bikin Melongo, sang Artis: Ujung2nya Korup

Anggaran Kampanye Aldi Taher Bikin Melongo, sang Artis: Ujung2nya Korup

Berbeda dengan caleg artis lainnya, Aldi Taher justru terlihat tak niat terpilih sebagai anggota DPR RI. Pasalnya, Aldi Taher mengaku tak memiliki program kerja atau visi misi jika terpilih jadi anggota DPR.

Kalau apa yang akan saya lakukan, pilih aja dulu. Iya, gue juga belum tahu gue mau ngapain. Orang belum kepilih," kata Aldi Taher, dikutip dari potongan video di TikTok @ryojaya.

Aldi Taher kemudian mencetuskan ide agar masyarakat tidak memilihnya. Ia bahkan menyebut bakal pindah negara jika terpilih menjadi anggota DPR.

"Pokoknya kalau sampai Aldi Taher kepilih jadi anggota DPR, saya pindah negara. Tapi jangan pilih saya, nggak usah pilih saya," kata Aldi Taher lagi.

Meski tak berniat untuk terpilih, Aldi Taher mengaku punya catatan anggaran dana kampanye. Hal ini diungkap Aldi Taher kepada awak media.

Aldi Taher mengaku memiliki banyak investor yang dia sebut sebagai kantong umat. Selain itu, Aldi Taher juga meminta tim suksesnya untuk mengumpulkan dana.

"Alhamdulillah, budget nyaleg saya, duit saya banyak di kantung umat. Nanti yang pilih saya patungan supaya saya kepilih. Boleh dong?" kata Aldi Taher.

Aldi Taher berkelakar dirinya tak mau keluar banyak uang hanya untuk kampanyenya.


\"Saya itu nyaleg ataupun pilpres atau pilkada itu kan mau mengabdi untuk rakyat, nanti digaji rakyat dari APBN APBD, ya ngapain keluar uang nyaleg? Makanya saya dagang kemeja kan di TikTok saya," kata Aldi Taher.

Hal itu lantaran Aldi Taher ogah mengikuti model kampanye caleg lain, yang biasanya diwarnai dengan aksi bagi-bagi duit.

Alih-alih membagi-bagikan uang, Aldi Taher justru meminta uang dari rakyat lewat aksinya berjualan atribut partai.

"Kalau dimulai dengan nyaleg bagi-bagi duit, ujung-ujungnya nanti korup. Wong kita mau ngelamar kerja kok," kata Aldi Taher seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Populer Seleb.

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...ujungnya-korup

Emang aneh ya ada orang keluar duit banyak demi jabatan dengan gaji yg lebih kecil dari pengeluaran nya
nomorelies
verol
verol dan nomorelies memberi reputasi
2
1.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan