Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!
Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!


Salah satu festival musik paling dinanti oleh masyarakat Indonesia yaitu Java Jazz Festival 2023 sudah selesai digelar ya, GanSis. Siapa nih yang weekend kemarin sempat jadi salah satu penontonnya?

Digelar pada Jumat, 2 Juni 2023 sampai Minggu, 4 Juni 2023, ada banyak banget hal menarik yang menjadi pusat perhatian para pengunjung, salah satunya, penampilan para musisi di panggung MLDSPOT Stage Bus dan MLDSPOT Hall.


Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!


Tentunya, bukan tanpa alasan ya kedua spot ini menjadi salah satu daya tarik di Java Jazz Festival 2023. Konsep unik yang dibawa oleh MLDSPOT ke Java Jazz Festival memang fresh dan keren banget!

Contohnya, nih. MLDSPOT berhasil menyulap sebuah bus jadi panggung terbuka di area food court! Sudah pasti panggung ini jadi pusat perhatian para pengunjung yang sedang asyik menyantap makanan pilihannya, yes.


Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!


“Stage Bus Jazz Tour memang program dari MLDSPOT yang tiap tahun selalu ada, termasuk di Java Jazz Festival kita selalu hadir. Sesuai konsepnya, yang kita berikan adalah experience buat pengunjung. Selain areanya yang outdoor, kita juga mengkurasi musisi yang akan tampil, yaitu artis-artis yang memang lagi happening,” ujar Andrianto Wibowo Nuswanto selaku perwakilan MLDSPOT.

Apalagi, musisi yang hadir di panggung MLDSPOT juga gak main-main, lho. Mau tahu siapa aja yang isi panggung MLDSPOT? Mereka adalah Kaleb J, Rinni Wulandari, Dere, Fabio Asher, Dreikids, Gangga, Kenny Gabriel, Juicy Luicy, Fiersa Besari, Sisitipsi, Andien, Trisum, dan tentu saja MLDJAZZPROJECT yang berkolaborasi dengan musisi top lainnya. Keren abis, kan?


Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!


“Kita juga menghadirkan MLDJAZZPROJECT yang menggabungkan musisi-musisi talented dengan artis-artis lainnya yang memang punya kualitas. Kita mau menunjukkan bahwa jazz itu enggak melulu orang tua, tapi juga yang lebih muda. Salah satu yang paling menarik MLDJAZZPROJECT kolaborasi dengan Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya,” terang Andrianto.

Lebih kerennya lagi, kolaborasi MLDJAZZPROJECT yang dihadirkan di MLDSPOT Hall juga sukses bikin suasana jadi pecah abis!


Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!


Windy Hariyadi vokalis MLDJAZZPROJECT Season 3 mengaku senang bisa kembali menghibur penikmat musik di festival sekelas Java Jazz. Terlebih kolaborasinya bareng musisi beken Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya menuai apresiasi positif dari penonton.

“Yang paling terasa di Java Jazz tahun ini hype-nya meningkat banget. Orang-orang lebih excited untuk nonton, jadi kita juga lebih semangat buat tampil. Sebelum perform kita bahkan sudah persiapan dengan matang dan semua berjalan lancar, apalagi kolaborasinya spesial banget sama Mas Yovie, Mas Mario dan Teddy Adhitya,” ujar Windy saat ditemui. 


Keren! MLDSPOT Sukses Curi Perhatian di Java Jazz Festival 2023!


Gak cuma sampai di situ, selain menghadirkan MLDSPOT Stage Bus dan MLDSPOT Hall, MLDSPOT juga menyajikan banyak on-ground activity di booth Art & Sound Experience lho, GanSis. Booth ini juga berhasil mencuri spotlight di Java Jazz Festival 2023, soalnya dari hari pertama sampai hari terakhir, booth yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung.

Gak heran sih kalau booth Art & Sound Experience ini jadi spot yang menarik banget. Karena, bukan cuma dekorasinya aja yang unik, tapi ada banyak fasilitas seperti refreshing beverage, bergaya di depan Smooth Slow Cam, hingga menjajal keunikan Infinity Room. 

“Di Art & Sound Booth memang kita memberikan banyak activity untuk dinikmati pengunjung. Jadi mereka enggak cuma sekedar datang, tapi pulang dengan pengalaman yang seru. Mulai dari bar dengan beverage yang unik, ada smooth slow cam buat pose asyik ala Oscar atau Met-Gala, ada chill rooftop buat nonton dari atas, dan menjelang malam ada DJ Karaokey ala MLDSPOT dengan performance yang pasti seru banget,” Andrianto menandaskan.
 

Jangan lupa buat follow media sosial MLDSPOT di Instagram, Tiktok, Youtube, Twitter, dan Facebook @mldspot, dan kunjungi situs resminya di www.mldspot.com, supaya gak ketinggalan informasi terbaru dari MLDSPOT!
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
894
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan