Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Ida Dayak, Sang Wanita Sakti Muncul dengan Wajah Glow Up!
Ida Dayak, Sang Wanita Sakti Muncul dengan Wajah Glow Up!

BELUM lama ini Ida Dayak kembali muncul dan memberi kejutan. Rupanya penampilan Ida yang terkenal melakukan pengobatan tradisional itu semakin glow up.

Muncul di media sosial Ida Dayak makin glow up. Bahkan kulitnya tampak makin bersih dan bersinar.

Ida Dayak sendiri sering dijuluki sebagai wanita sakti lantaran dianggap dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang terbilang berat dalam waktu sekejap.

Bahkan banyak orang yang senang lantaran cara pengobatan yang terbilang unik. Ida Dayak yang mengenakan pakaian khas suku Dayak itu seringkali mengajak pasien berjoget bersama sehingga suasana begitu menyenangkan.

Selain itu, ketika melakukan pengobatan, Ida Dayak memakai minyak merah khas Suku Dayak. Minyak bintang itu dipercaya begitu mujarab untuk menyembuhkan.

Ia pun kerap membagikan momen saat melakukan pengobatan alternatif melalui akun YouTubenya. Salah satunya ketika ia sedang mengobati salah satu wanita yang memiliki benjolan di payudaranya.

Ida Dayak terlihat beberapa kali memijat bagian dada wanita tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, Ida meminta wanita itu untuk merasakan sendiri apakah benjolan di payudaranya masih ada atau sudah menghilang.

"Sekarang coba ya. Pegang dari atas ke bawah, jangan dari bawah. Biji kamu yang besar sekarang kempes gak?,” tanya Ida Dayak usai mengobati.

"Kempes,” jawab pasien, sedikit kebingungan.

Pasien tersebut sampai tak bisa berkata apa-apa lantaran takjub merasakan benjolan yang hilang.

Namun memang Ida Dayak sempat hilang tanpa kabar beberapa waktu ini. Mungkin ia tidak ingin publik heboh dengan kesaktiannya.

Okezone
nomorelies
ushirota
ddddudutzzz
ddddudutzzz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan